AMAZING ! Terhitung Sejak Valentine, Omset Bisnis Bucholateflow Naik Hingga 50%. - .
RajaBackLink.com

AMAZING ! Terhitung Sejak Valentine, Omset Bisnis Bucholateflow Naik Hingga 50%.

Bandarlampung - publiklampung.com -- Valentine merupakan sebuah perayaan hari kasih sayang tahunan yang diperingati pada tanggal 14 Februari kemarin. Akibat perayaan tersebut, banyak pasangan yang saling memberikan kado sebagai tanda kasih sayang. Kado tersebut biasanya berupa bunga, cokelat, atau kue dengan suasana perayaan yang romantis.

Akibatnya, beberapa penjual bunga dan coklat pun mengakui penaikan omset yang didapat meningkat selama hari Valentine kemarin.

Salah satunya bisnis Bucholateflow, salah satu bisnis bucket flowers dengan isian coklat dan snack yang beralamat di Jalan Teuku Umar Gang Ultra No 17 Penengahan, Kedaton, Bandar Lampung.

Immas Nurisma (28th) selaku owner dari Bucholateflow mengatakan jika terhitung sejak valentine, bucholateflow mengalami kenaikan omset.

"Alhamdulillah naik sampai 45-50% dibanding bulan sebelumnya, orderan terus bertambah. Karena kan valentine identik sama coklat ya, jadi karena jualan nya bucket coklat, banyak yang pesan. Kebanyakan cust kami rata-rata pesan bucket coklatnya dari jauh jauh hari kak. Ditambah pas hari H valentine makin banyak pesenanannya," ujarnya, Selasa (16/2).

Menurutnya, momen seperti Valentine hingga wisuda bisa menuai keuntungan sampai dua kali lipat. Bucket coklat pun menjadi pilihan beberapa pasangan, selain harganya yang relatif murah, bucket ini juga bisa di custom sesuai keinginan.

Bisnis yang bermula sejak tahun 2014 ini bermula akibat ide kreatifnya Immas untuk membuat inovasi kado wisuda baru, selain menggunakan bunga hidup atau bucket flowers.

"Jadi dulu tuh kan kalau ada wisuda pasti kado yang dikasih itu bucket bunga hidup. Nah idenya tuh muncul, karena bunga hidup itu kalau sudah lama akan kering, jadi saya coba ganti aja isi nya jadi coklat dan snack. Jadi mulai dari situ, jualan deh bucket bunga yang isinya coklat. Dari nama Bucholateflow itu kepanjangan dari Bucket Chocolate Flower," ungkapnya.

Dalam proses pemesanan nya, customer disarankan untuk menghubungi nomor yang tersedia di akun instagram @bucholateflow dengan waktu pemesanan H-1 dari hari pengambilan. Setelah itu pihak Bucholateflow akan segera melakukan perangkaian coklat menjadi bentuk bucket flowers. Kemudian, customer dapat mengambil pesanan ke alamat Bucholateflow atau menggunakan jasa kurir.

Selain itu, Immas juga mengatakan jika bucholateflow juga melayani jasa perangkaian jika ada customer yang ingin membawa cokelat atau snack nya sendiri.

"Untuk harga bucket coklat itu mulai dari 35 ribuan. Atau bisa juga customer bawa isi bucket nya sendiri, misal bawa coklat dan snack sendiri. Nanti pelanggan hanya bayar jasa perangkaian saja, itu tergantung besar kecil nya bucket, dengan harga mulai dari 15 ribu sampai 30 ribu untuk jasa nya," pungkasnya

Didalam masa pandemi covid-19 Immas selalu menjaga produknya agar tetap aman, bersih, dan higienis agar terhindar dari segala virus. 

"Aku selalu memberikan pelayanan terbaik untuk customer. Aku selalu bersihkan alat-alat nya, dan juga untuk bahan-bahannya selalu aku bersihkan pakai lap setengah basah, Terus semua pesanan juga selalu didalam plastik bening kak, tidak terbuka gitu. Kalau untuk pengambilan dirumah atau pun via kurir juga selaku kita beri tambahan plastik, jadi aman," tandasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Dyah Ayu
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment