Xang Bobba: Bobba Kualitas Premium Digandrungi Millenial - .
RajaBackLink.com

Xang Bobba: Bobba Kualitas Premium Digandrungi Millenial

Tanggamus - publiklampung.com -- Bisnis kuliner saat ini sedang booming di kalangan milenial. Selain itu, bisnis kuliner di kalangan milenial memiliki ide-ide yang sangat luar biasa untuk membuat produk yang kreatif dan memiliki kualitas. Salah satu bisnis kuliner yang sedang buming di kalangan milenial adalah Xang Bobba. Menurut keterangan owner, M. Restu Aji, Selasa, (5/1).

Xang Bobba berdiri pada tanggal 4 April 2019. Xang Bobba memiliki konsep minuman basic Boba berkualitas premium, tetapi harga terjangkau di kalangan milenial.

Xang Bobba berlokasi di JL RAYA GISTING BAWAH, Sebelah Deler Motor Bintang Honda, Kec. Gisting , Kab. Tanggamus. Awal mulanya Xang Bobba bernaman Black Sweet Bubble. Setelah ramai pemebeli dan pengunjung yang sangat padat dan kami banyak di sapa oleh warganer dengan sebutan "Kang Bobba". Akhirnya kami memutuskan rename menjadi "Xang Bobba".

Xang Bobba meluaskan pasar melalui media sosial yaitu Instagram dengan kunjungan mencapai 2500 pengunjung Instagram setiap minggunya.  Menurut keterangan owner, M. Restu Aji, Selasa, (5/1).

Penjualan yang kami raut setiap harinya mencapai 145 cup, dengan harga termurah Rp.8000 - Rp.15.000. Untuk pengolahan Bobba di olah sendiri dengan resep dapur terbaik dan dengan pengolahan tanpa pemanis buatan , pemanis yang digunakan hanyalah gula aren asli dari para petani disini.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang di JL RAYA GISTING BAWAH, Sebelah Deler Motor Bintang Honda, Kec. Gisting , Kab. Tanggamus. Atau bisa hubungi 

Mr. Restu : 0821-7854-4344

Editor : Zack Mahardika
Reporter : Nikie Kinarya
Released © publiklampung.com

1317x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment