Seabalang Cafe Tawarkan Konsep Ala Pulau Dewata dan Pemandangan Sunset - .
RajaBackLink.com

Seabalang Cafe Tawarkan Konsep Ala Pulau Dewata dan Pemandangan Sunset

Tempat Wisata

Lampung Selatan - publiklampung.com -- Pantai Sebalang  Lampung Selatan, menjadi obyek wisata yang baru-baru ini tengah digandrungi berbagai wisatawan. Selain menawarkan pantai yang indah, dari pantai ini juga dapat menyaksikan panorama matahari tenggelam yang cantik dan mempesona. Selain itu, daya tarik pantai ini adalah keberadaan cafe bernama Seabalang Cafe. Cafe mengusung konsep ala Pulau Dewata yang menawarkan keindahan sunset di sore hari.

Seabalang Cafe dibuka sejak 17 September 2020 meskipun masih dalam masa pandemi. Namun cafe ini tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak).

Tempat Wisata

Cafe yang berdiri di Pantai tersebut memang sangat memancing minat pengunjung. Bagaimana tidak, tampilan yang dihadirkan memang cukup keren, dimana pengelola sengaja membiarkan konsumennya bersantai menghadap bibir pantai sembari menikmati indahnya sunset disana. 

Tidak hanya cocok untuk menikmati sunset saja, Seabalang juga menyajikan pesona pantai yang cerah di siang hari yang sangat cocok jika sembari menikmati hidangan khas seabalang.

"Kami juga menyediakan bayak minuman yang segar dan makanan seperti es kelapa muda/dugan minuman yg manis seperti rasa chocolate, vanilla, redvelvet, dan lainnya, yang hanya mengeluarkan budget mulai dari 5 ribu sampi 10 ribu saja." Ungkap Owner Seabalang cafe, Afif Akbar 

Tempat Wisata

Afif juga mengungkapkan bahwa banyak pengunjung yang datang di sore hari karna ingin menikmati sunset si pantai tersebut. 

"Seabalang Cafe juga menyediakan sofa bag untuk duduk yang cukup dekat dengan bibir pantai dengan harganya terjangkau, sehingga banyak pengunjung yang datang di sore hari karena ingin menikmati sunset yang indah dan juga dengan kondisi yang tidak terlalu panas." Tutupnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

1274x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments: