Wisata Bukit Idaman Di Gisting yang Menawan - .
RajaBackLink.com

Wisata Bukit Idaman Di Gisting yang Menawan

Source : @rizkibagaskara_ 

Tanggamus - publiklampung.com -- Bukit Idaman merupakan obyek wisata di seputaran Gisting. Berada diatas dan diapit oleh gunung Lampung tinggi menjulang, tempat ini menawarkan pemandangan tropis bercirikan potret alam yang sangat khas. Lokasi wisata berada di GISTING ATAS, GISTING, KABUPATEN TANGGAMUS, LAMPUNG 35378.

Untuk melihat pemandangan indah, disediakan beberapa spot foto yang bikin kunjungan kamu lebih menyenangkan. Spot foto yang ada di Bukit Idaman yaitu Bangku Kecil Berwarna Merah, Ayunan, Bangku Kayu, Bangku Besar Berwarna Putih, Balon Love Warna Merah, Bangku Kayu Berwarna Kuning, Gazebo untuk foto.

Source : @hasanjunior222_ 

"Disini kami memang menyediakan spot foto yang berwarna-warni, sehingga mempunyai daya tarik tersendiri. Selain itu ada taman-taman bunga yang warna warni." Menurut keterangan salah satu warga (4/1).

Fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati di Bukit Idaman yaitu Kantin, Mushola, Toilet, Spot foto.

Bukit Idaman dibuka dari pukul 07.00 pagi sampai pukul 18.00 sore. Untuk harinya biasanya buka setiap hari. Waktu tempuh sekitar 10 menit dari Jalan Utama Gisting.

Source : Yuniarti

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah siang atau sore hari. Jika datang pada sore hari, para pengunjung akan menikmati indahnya matahari yang terbenam di balik pegunungan Tanggamus.

Source : Atik_widiyaretno

Tiket masuk wisata Bukit Idaman relatif terjangkau oleh masyarakat, yaitu 10.000/orang. Sementara itu untuk parkir motor hanya 2.000, untuk parkir mobil 5.000, dan parkir bus 10.000.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Bukit Idaman Tanggamus bisa langsung datang di GISTING ATAS, GISTING, KABUPATEN TANGGAMUS, LAMPUNG 35378. Atau bisa hubungi

Mr. Ilham : 0812-3456-072

Editor : Zaki Mahardika
Reporter : Nikie Kinarya 
Released © publiklampung.com

1944x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment