Milenial Kembar Lampung Jadi Sorotan Pageant Lampung Dalam Bidang Modeling - .
RajaBackLink.com

Milenial Kembar Lampung Jadi Sorotan Pageant Lampung Dalam Bidang Modeling

#tokohpubliklampung

Bandar Lampung - publiklampung.com --  Berbicara dunia pageant, Lampung sudah lama mengembangkan dunia ini, pada dasarnya Lampung mencari dan menggali potensi anak-anak muda yang memiliki bakat serta pengetahuan yang luas dan berkualitas.

Sebagai salah satu tokoh model di Lampung dua milenial kembar ini terus mengembangkan Permodelan terkhusus pria dikalangan milenial, pemuda kembar ini aktif terjun dan terus meningkatkan  di dunia permodelan, Jumat, (22/1).

#tokohpubliklampung

Diki Erwin Saputra dan Diko Erwan Saputra, biasa dikenal dengan nama Diki dan Diko, pemuda kelahiran Sukaraja ini berasal dari Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu tersebut adalah 2 milenial kembar yang menjadi pusat perhatian dunia model di Lampung.

Dalam wawancaranya, mereka mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur terhadap Allah SWT yang telah banyak memberikan jalan setiap mereka  menghadapi kesulitan dan memberikan orang-orang  Yang dapat membantu,memotivasi, dan memberikan ilmu kepada kami  untuk menggapai kesuksesan, Jumat, (22/1).

“Kamu tidak akan menemukan kebahagiaan jika terus menuntut kesempurnaan. Syukuri apa yang kamu miliki, maka di sana akan kau temukan kebahagiaan, Terima kasih ya Allah atas segala kenikmatan yang kau berikan pada ku saat ini,” ucap, Diki, Jumat (22/1).

Tidak hanya itu, Diki dan Diko semasa menjadi pelajar mereka juga aktif di dunia pendidikan banyak prestasi yang telah mereka capai baik akademik maupun non akademik diantaranya, menjadi perwakilan sekolah dalam acara OSN tingkat kabupaten, dan mereka juga pernah mengikuti ajang pemilihan Putera Puteri Daerah Kabupaten Pringsewu pada tahun yang berbeda,  Diki menjadi juara 3 sedangkan Diko menjadi Finalis pada tahun 2020, mereka juga mengikuti pemilihan Putera Pariwisata Lampung serta mengikuti Lampung Fashion pada tahun 2020.

“Modeling atau fashion di Lampung sudah cukup baik, namun perlu peran penting dari segenap management model di Lampung untuk mencari bibit" Baru di dunia modelling dan fashion khususnya yang diperuntukkan untuk generasi milenial Lampung saat ini, agar dapat menumbuhkan model" Yang lebih berkualitas dan memiliki pengalaman yang banyak di dunia modelling,” Ujar Diko, Jumat, (22/1).

Diki dan Diko melanjutkan, kami ingin membanggakan kedua orang tua kami, kami ingin menambah pengalaman kami, dan mengembangkan diri kami, karena menurut kami  dunia model adalah fashion yang cocok untuk kami, kami ingin terjun kedunia entertainment, dan dunia model lah sebagai batu loncatan untuk kami kedepannya, motivasi yang membuat kami  terjun di dunia modeling yang  pasti di modeling kami dapat menghasilkan uang dari hasil kerja kami sendiri tanpa harus meminta ataupun membebani orang tua.

“Pageant di Lampung pada era covid-19 ini banyak yg memberikan prestasi di nasional, seperti mister tourism, miss tourism, puteri kebudayaan Lampung, puteri tari Lampung dll, dari  semua itu kita dapat belajar bahwa dalam keadaan yang sulitpun, bukan berarti kita berhenti untuk terus berprestasi baik di daerah maupun nasional, di situasi pandemi seperti ini  banyak kegiatan pageant yg ada di Lampung ditunda ataupun ditiadakan karena melihat situasi yang masih dibilang zona merah untuk lampung sendiri," pungkas mereka.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

1856x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment