Putera Kreatif Lampung Siap Mengajak Milenial Mencintai Kebudayaan dan Kesenian Lampung - .
RajaBackLink.com

Putera Kreatif Lampung Siap Mengajak Milenial Mencintai Kebudayaan dan Kesenian Lampung

#tokohpubliklampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Putera Kreatif Lampung dibawah naungan Regional Director, Taka Yoshi, menggelar pemilihan Putera Puteri  Lampung pada tahun 2020 lalu, dimana ajang tersebut diikuti oleh Putera Puteri terbaik yang ada di daerah Provinsi  Lampung.

Putera Kreatif Lampung terpilih 2020, Muhammad Maulana Wahyudin, atau yang sering dikenal Maul  merupakan salah satu pelajar dari Kabupaten Pringsewu, diusia  17 tahun Maul sangat luar biasa bisa bersaing diajang yang sangat bergengsi di Provinsi Lampung, dengan keberanian dan menguasai materi Maul terpilih menjadi Putera Kreatif Lampung.

Dalam wawancaranya, Maul mengatakan bahwa, ia sangat senang dan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan atas pencapaiannya terpilih sebagai Putera Kreatif Lampung 2020, Jumat, (22/1).

#tokohpubliklampung

“Alhamdulillah saya bisa membuktikan bahwa saya bisa menjadi apa yang saya inginkan, dan saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan hadiah kepada saya dalam penobatan di ajang yang sangat bergengsi ini,” ungkapnya.

Maul mengakui bahwa  tidak ada yang mudah, semua yang di lakukan dengan usaha dan perlu banyak belajar Akan kebudayaan akulturasi & wawasan umum,  serta wawasan Nusantara karena ia dituntut tidak hanya bisa berpenampilan tapi juga sebagai generasi muda yang menjadi tauladan dan agen Perubahan menengok kurangnya rasa cina terhadap tanah air di kalangan pelajar dan pemuda. 

"Terimakasih banyak atas semua yg telah mendukung saya, yg tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Tanpa gelar Putera Kreatif Lampung ini, saya saya sebenernya suka sudah melakukan hal positif, tetapi saya sadar dengan Gelar ini maka saya akan memiliki Pengaruh lebih untuk orang lain, serta saya akan mengembangkan kreatifitas yang bisa mengajak pemuda-pemudi milenial lebih mencintai kebudayaan dan kesenian serta yang lainya yang ada di Lampung," pungkasnya.


Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

266x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment