Kuliah Gratis Bagi Santri Hafiz Qur’an - .
RajaBackLink.com

Kuliah Gratis Bagi Santri Hafiz Qur’an

LAMPUNG TENGAH(publiklampung.com)-Dalam upaya  memajukan dunia pendidikan di Indonesia, Universitas  Mitra Indonesia  memberikan  beasiswa kepada santri yang Hafiz Qur’an di Pondok Pesantren Daarul Qur’an Banjar Ratu Way Pengubuan Lampung Tengah, sabtu (23/3).
Penyerahan Beasiswa

Ketua Yayasan Mitra Lampung, Yayasan yang membawahi Universitas MITRA Indonesia, Dr. H. Andi Surya mengatakan beasiswa ini rutin di berikan setiap tahun kepada masyarakat Lampung agar masyarakat yang berprestasi tetapi kurang mampu, bisa menikmati bangku kuliah.

“Pemberian beasiswa ini merupakan wujud kepedulian dan implementasi Tridarma Universitas MITRA Indonesia bagi mahasiswa berprestasi tetapi kurang mampu, salah satunya hafiz Qur’an ini,” Kata  Dr. H. Andi Surya.

Beasiswa Dr. H. Andi Surya ini diberikan dalam bentuk gratis biaya pendaftaran dan daftar ulang untuk program studi S1 Hukum, S1 Kewirausahaan, S1 Teknologi Informasi, D3 Akuntansi, D3 Manajemen, D3 Teknik Informatika dan D3 Sistem Informatika.

Setelah itu mahasiswa hanya membayar biaya kuliah perbulan 498.000 rupiah sampai lulus, sehingga biayanya masih terjangkau.
Pondok Pesantren Daarul Quran Way Pangubuhan

Dalam sambutanya dihadapan para wali santri, tokoh masyarakat dan pemuka agama, Pengurus Yayasan  Pondok Pesantren Daarul Qur’an, KH. M. Sulhan sangat antusias dan menyambut baik program Beasiswa Dr. H. Andi Surya Ini.

Beasiswa UMITRA Indonesia ini di harapkan mampu menginspirasi para orang tua santri dan calon mahasiswa UMITRA Indonesia  untuk terus semangat meraih  pendidikan hingga jenjang perguruan tinggi dan kendala ekonomi bukan lagi menjadi penghalang untuk  melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, semua bisa kuliah di UMITRA Indonesia asal berprestasi,  jangan jadikan alasan tidak bisa bisa kuliah hanya karena tidak ada biaya.

“Keluarga Besar Pondok Pesantren Daarul Qur’an Way Pengubuhan sangat terbantu dengan program beasiswa dari Bp. Dr.H.Andi Surya ini, semoga beliau selalu diberkahi dan dirahmati Allah SWT agar beliau bisa selalu membantu masyarakat yang berprestasi tetapi kurang mampu secara finasial yang selama ini selalu menjadi kendali disini,” Kata M. Sulhan.(Heri/rls)
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment