LJJ Kid’s Siap Launching Album Lagu Anak bermuatan kearifan Lokal - .
RajaBackLink.com

LJJ Kid’s Siap Launching Album Lagu Anak bermuatan kearifan Lokal

BANDAR LAMPUNG(publiklampung.com) – MERIAH...! Demikian yang tergambar di Kedatun Keagungan kediaman Sutan Seghayo di Jl. Sultan Haji, Minggu (24/3).
LJJ Kid's


Dalam rangka mendukung bakat para penyanyi cilik yang tergabung di LJJ Kid’s, CEO LJJ Kid’s, Johan DX menggarap pembuatan video clip serta mengolah suara melalui dapur rekaman.

Dalam kegiatan shooting video clip tersebut, turut hadir Manajer LJJ Kid’s, Mr. Agus Mulyawan sekaligus owner "Rumah Mode Ely” yang mensponsori kegiatan pengambilan video klip kali ini.

.“Awal mulanya mendapat ide ini karena kami melihat banyak potensi dari anak-anak yang perlu untuk dikembangkan. Saya buatkan lagu yang bernuansa kearifan lokal dan kemudian kami rancang kegiatan pembuatan video clip ini,” ujar CEO LJJ Kid’s, Johan DX di lokasi shooting.

Pembuatan Video Clip LJJ Kid's

Meski dilangsungkan di siang yang terik, para vokalis cilik ini sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka disetting dengan kostum khas Lampung rancangan dari ‘Rumah Mode Ely” dengan nuansa hitam dan merah.

“Kami memang sengaja mengambil hari libur, agar tidak mengganggu aktivitas belajar siswa. Karena kami ingin menyeimbangkan antara kegiatan akademik dan juga non akademik, keduanya harus berjalan beriringan,” ujar Bang Jo, sapaan karibnya.

Sebanyak lima buah lagu yang dilantunkan oleh para vokalis cilik ini diantaranya berjudul Lapah Jejama, LJJ Kid”s kedua lagu ini diciptakan oleh Johan DX, Bandar Lampung Sai Waway ciptaan H. Agus Salim dan 2 Lagu Ciptaan Kadis Pariwisata Kota Bandar Lampung, M. Yudhi yaitu Lapah Tamasya dan Sang Bintang dan segera akan di realese lagu-lagu anak yg bernuansa religi untuk menyambut bulan suci ramadan nanti.
Manager LJJ Kid's Agus Mulyawan


Bang Jo menambahkan, dalam menggelar kegiatan yang dilangsungkan di Kedatun Keagungan ini tentunya melibatkan peran orang tua yang sangat mendukung dengan event ini.

CEO LJJ Kid's Johan DX

Diceritakan, peran para orang tua artis cilik yang tergabung dalam LJJ Kid’s tercatat sangat tinggi. Pasalnya para orang tua senantiasa mendukung seluruh kegiatan demi peningkatan kompetensi para putra-putrinya.

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung, M. Yudhi mengungkap kesan bahagianya dengan potensi yang ada di LJJ Kid’s ini.

 “Saya sangat senang dengan ditampilkannya lagu-lagu anak yang bernuansa Lampung ini, selama ini sangat jarang lagu Lampung dinyanyikan apalagi oleh anak-anak. Budaya Lokal harus sudah dikenalkan sejak dini agar tidak punah, ki mak kham sapa lagi, mak ganta kapan lagi” ujar M. Yudhi. (Agus/rls)
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment