Mahyadi Panggabean, Apresiasi Sepak Bola Usia Dini Football Solution Lampung Tengah - .
RajaBackLink.com

Mahyadi Panggabean, Apresiasi Sepak Bola Usia Dini Football Solution Lampung Tengah




LAMPUNG TENGAH(publiklampung.com)-Startup Football Solution kembali menegaskan keseriusannnya dalam pembinaan talent sepak bola usia dini. Startup yang dimulai pada bulan april 2018 ini berhasil mengolah para talent yang berada di kabupaten lampung tengah dengan konsep pendidikan yang sangat baik. Pembina Startup Football Solution, Sarjo Spd yang merupakan pensiunan PNS bersama Putranya Indra Setya Nugraha M.Ak berhasil mengembangkan konsep Startup Sepakbola tersebut. Sekarang telah bergabung lebih dari 90 Talent yang terbagi menjadi beberapa kelas dan melaksakan latihan Rutin di lapangan SB 6 Seputih Banyak. Diwawancarai ditempat yang berbeda Mantan Punggawa Timnas Garuda Mahyadi Panggabean sangat mengapresiasi Startup tersebut , ujarnya " Indra mempunyai konsep yang sangat baik dalam pengelolaan Startup sepakbola usia dini, saya cukup dekat dengan indra, Dia Hebat , Lanjutkan saya kan dukung penuh"
Indra Bersama Mahyadi Panggabean

Indra disela sela kesibukannya sebagai salah satu tenaga Honorer Dilampung Tengah menjelaskan, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mebangun lampung tengah salah satunya dengan ini, dukung dan support kami selalu  (Mahesa/rec)

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment