Apa Kata Alumni, tentang PDKT Himakom Universitas Mitra Indonesia - .
RajaBackLink.com

Apa Kata Alumni, tentang PDKT Himakom Universitas Mitra Indonesia


publiklampung.com/lampungselatan, Himakom ( Himpunan mahasiswa Komputer ) Universitas Mitra Indonesia melakukan kegiatan PDKT ( Pelatihan Dasar Keorganisasian & teknologi ) yang ke XI ( 19/10 )


Sesi Kegiatan Olah Raga Bersama
M Alwi Al Fagih, Mahasiswa Fakultas Komputer dan sekaligus Ketua Umum HIMAKOM 2018/2019, menjelaskan ,” PDKT adalah sebuah kegitan rutin yang berfungsi melatih kerjasama dan menambah rasa kekeluargaan dalam organisasi himakom, melatih kedisplinan dalam organisasi menjadikan pengurus himakom menjadi baik”, lanjutnya Pemuda kelahiran tahun 1999 dan merupakan siswa Lulusan SMA Yadika Natar ini menambahkan Himakom sangat dengan kita bersama kok, teman teman dapat melihat kami dalam instagram dan facebook @himakom.umitra.

Aktifitas Makan Bersama

Diwawancarai berbeda lokasi, Holid Abdillah, S,Kom yang merupakan Alumni dan Aktivis Himakom menjelaskan, “ Himakom adalah sebuah wadah berkumpulnya segala kegiatan teman teman mahasiswa fakultas komputer, yang ditambahkan memiliki studi club robotic, studi club programming, dan studi club technopreneurship, kekeluargaan kami sangat erat walapun sudah alumni kami tetap merasa saling memiliki ” Ujar Alumni yang telah bekerja di PTPN 7 ini.

Armen Patria, Wakil Rektor III Universitas Mitra Indonesia menyambut baik kegiatan ini. “ Saya berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi sarana mahasiswa belajar diluar bangku kuliah, sesuai dengan tridarma perguruan tinggi yaitu pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat”, Ujar Armen. Lebih lanjut Armen menyampaikan makrab ini sebagai sarana sosialisasi mahasiswa dengan masyarakat. (Lena Permata/Rls)
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment