PEELTEVERSE Studio, Mitra Terbaik dalam Bidang Technology Mari Bersama CV. Poeblik Lampung Technology - .
RajaBackLink.com

PEELTEVERSE Studio, Mitra Terbaik dalam Bidang Technology Mari Bersama CV. Poeblik Lampung Technology

cv. Poeblik Lampung Technology ( Peelteverse Studio ) adalah suatu perusahaan konsultan yang memberikan layanan dibidang  Software Production, Teknologi Informasi dan  Analisa Data. Didirikan pada tahun 2018 oleh Dr.Si. Arie Setya Putra, CA, S.Kom, M.T.I di Jakarta, Dengan No Izin : 510.2.2/0254/30.9/III.16.2/III/2018. Pada awal mulanya perusahaan ini hanya bergerak dibidang Teknologi Informasi, namun  seiring dengan perkembangannya perusahaan ini juga memberikan layanan konsultasi di bidang analisa data dan Produksi Aplikasi yang diperlukan bagi kalangan akademisi maupun kalangan profesional ( Baik Personal Client atau Mitra Lelang Institusi ). 

Didukung oleh staff - staff yang menguasai konsep Teknologi Informasi terbaru dan berpengalaman mengembangkan serta menerapkan Sistem Informasi serta analisa data di banyak organisasi,  cv. Poeblik Lampung Technology ( Peelteverse Studio ) berkembang menjadi konsultan, perancang dan pengembang Sistem Informasi  yang handal.  

Sistem Informasi terintegrasi yang stabil dan mudah dipergunakan adalah kekuatan dan ciri utama dari produk cv. Poeblik Lampung Technology.( Peelteverse Studio )  Dan dengan motto `Together We Can Create The Future`, cv. Poeblik Lampung Technology ( Peelteverse Studio ) akan membantu membuat masa depan perusahaan anda lebih berkembang, efisien dan efektif.

01. Development Aplikasi 

Mengedepankan innovasi dan kebutuhan costumer, kami menyediakan layanan pembuatan aplikasi dan sistem berbasis technology sesuai dengan kebutuhan perusahaan costumer.

Development Software Architecture


Development Meeting Custom Software


Programming Concept SIM-RS


02. Branding Product / Person

Menjalin kerjasama sama dalam mendorong branding Suatu Objek atau pun Product secara digital mengedepankan SEO berbasis Youtube dan Pola Produksi Multimedia .

Branding Tampia TV

Tools Development

Branding Pontren Ushuluddin


 03. Event Technical Support System 

Mensukseskan giat berbasis Streaming dan Multi layer secara profesional dan Innovatif.

Podcast Streaming

Offline FGD


LIVE Streaming 


 04. Management & Technology Consultant 

Sysncronasi secara persuasif untuk mendorong meningkatkan kualitas ISO sebuah perusahaan.

Consulted Bussiness and IT

Data Support Engineer

 05. Magang, PKL dan Kunjungan Riset di Studio Poeblik Lampung 

Memberikan ruang kepada developer dan programmer muda untuk melakukan kegiatan Praktik kerja Lapangan bagi SMK, Diploma 3, Strata 1 dan Strata 2 sebagai Rujukan Penelitian dan Magang.

Praktik Kerja Industri

Magang Industri



 06. Trainning Of Trainee

Memberikan Pelatihan teknis dibidang Teknologi Informasi baik bidang Administrasi Kantor, Pemprograman dan Design Multimedia.

Pelatihan Cyber Troops

Seminar Viralisasi

Build Up Cyber Police Community


Trainning Phyton Programming


Trainning Branding Swiss-BelHotel Lampung

07. Pengadaan Hardware, Instalation & Maintenance.

Mengedepankan pelayanan terhadap customer kami memberikan layanan pengadaan Hardware beserta support dan memberikan kualitas terbaik terhadap client.

Serah Terima Project


Outlet Resmi cv. PLT Indo Komputer 

Project Pengadaan & Instalation


 08. Re-Leased Product

Rilis Product Product Terbaik yang akan memberikan Kualitas Terbaik Bagi Mitra.




09. Client & Partnership

Rekanan yang telah bekerja sama dengan cv.Poeblik Lampung Technology dan kami berikan pelayanan terbaik terhadap Client.





Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

44 comments:

  1. Replies
    1. Ini adalah salah satu perusahaan yang sangat dibutuhkan untuk di masa depan. Dengan adanya perusahaan pembuat aplikasi ini globalisasi dibidang TI akan semakin maju sangat pesat.

      Delete
    2. Nama : Vanny Aqillah
      Npm : 205120005


      Saya sangat mendukung dengan adanya publik lampung, karena dengan adanya ini bisa mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi dan aspek lain nya di bidang teknologi informasi.

      Delete
  2. Dengan ada nya jasa development aplikasi memudahkan suatu perusahaan untuk berkerja dgn efisien saya mendukung sekali di bidang teknologi semoga ada nya blog ini menginspirasi anak anak muda untuk tertarik belajar tentang teknologi

    ReplyDelete
  3. Saya sangat mendukung sekali ya dengan adanya Teknologi-Teknologi baru untuk membantu suatu perusahaan memenuhi kebutuhan konsumen,yang kita tahu sekarang adalah zaman modern Yang dimana teknologi informasi telah banyak digunakan perusahaan untuk mendukung proses bisnis yang terjadi dalam suatu perusahaan.

    ReplyDelete
  4. Dengan adanya Teknologi di bidang IT, para programmer sangat bersemangat untuk menciptakan penemuan terbesarnya dalam segala bidang. Dan dengan adanya teknologi, mempermudah para manusia untuk menyelesaikan pekerjannya dengan mudah. Karena yang kita tau di zaman sekarang yg modern ini, teknologi semakin banyak digunakan di berbagai perusahaan maupun bisnis

    ReplyDelete
  5. Perkembangan teknologi di era digital seperti sekarang ini bertumbuh semakin cepat dari hari ke hari, bulan ke bulan hingga ke tahun, Secara tidak langsung penggunaan teknologi ini meningkat tajam.
    Munculnya teknologi tentu memberikan banyak sekali manfaatnya untuk keberlangsungan hidup salah satu contoh teknologi yang benar benar bermanfaat saat ini adalah google. manfaat teknologi secara umum memang untuk mempermudah penggunanya dapat mengerjakan semua hal dengan lebih cepat dan singkat, semua itu juga membuat pekerjaan yang dihasilkan lebih baik.

    ReplyDelete
  6. Zaman sekarang ini adalah jaman modern, hampir semua hal bisa kita lakukan dari rumah, dari mulai membayar semua tagihan internet,listrik,dan lain-lain, cukup dengan menggunakan m-banking, dan semua bisa kita lakukan dengan cara online. Kita tidak dapat memungkiri pentingnya teknologi informasi dalam kehidupan kita. Teknologi informasi (TI) telah menjadi bagian yang sangat penting dalam setiap kegiatan kita. Oleh karena itu, dengan adanya perusahan yg bergerak di bidang IT, bisa sangat membantu masyarakat dalam kegiatan sehari-hari, seperti membntu menyediakan tols-tols untuk kegiatan masyarakat.contohnya: membuat/menciptakan tols untuk keperluan bisnis,pendidikan dan lain sebagainya.

    ReplyDelete
  7. Menurut saya adanya trainnig of trainee ini sangat lah bagus dan berbagai macam juga pelatihannya, dikarnakan para programmer dapat menambahkan sklinya didalam pelatihan yang ada.

    ReplyDelete
  8. menurut saya teknologi sebagai suatu bidang yang berkaitan erat dengan ilmu yang berkembang saat ini berpengaruh sangat besar sekali terhadap perkembangan. keberaadaan teknologi dapat igunakan untuk sarana diskusi, simulasi, ddan dapat igunakan untuk kegiatan pembelajaran

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Teknologi memegang peran sangat penting dalam mendukung proses bisnis. Teknologi dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan. Teknologi juga berperan untuk mempermudah menjalankan aktivitas. Tentu saja, dengan mudahnya dalam mengakses teknologi, maka aktivitas pekerjaan yang dilakukan dengan teknologi tersebut pun terasa ringan dan mudah untuk dijalankan.

    ReplyDelete
  11. Product CV.poeblik lampung technology di era modern seperti sekarang ini sangat berguna dan di butuhkan karna dapat menunjang dan membantu banyak aspek kebutuhan kita

    ReplyDelete
  12. Saya sangat mendukung sekali dengan adanya perusahaan jasa pembuatan aplikasi, karna di zaman sekarang teknologi dibutuhkan semua kalangan. Baik untuk bisnis kecil sampai ke atas. Karena dengan mengikuti perkembangan teknologi yang bisa diakses secara mobile dapat meningkatkan kualitas dan perkembangan sebuah usaha. Bagaimanapun juga kesadaran akan hadirnya sebuah situs web saja belum cukup dijadikan sebagai strategi bisnis.

    ReplyDelete
  13. Menurut saya Perkembangan media sosial saat ini memang sudah semakin pesat mengingat saat ini peran teknologi sudah tidak dapat dilepaskan dari setiap kehidupan manusia.

    ReplyDelete
  14. Dengan majunya teknologi pada zaman sekarang ini, makin beragam pula perusahaan perusahaan yang muncul untuk mempermudah kebutuhan kebutuhan manusia, terutama di bidang IT.
    Perusahaan perusahaan tersebut melayani jasa maupun produk yang mereka hasilkan. Selain itu perusahaan perusahaan IT ini juga memberikan kesempatan kepada pemuda pemuda yang memiliki minat dan mempunyai bakat di bidang programmer, sehingga banyak menghasilkan SDM yang berkualitas.

    ReplyDelete
  15. Sangat keren. saya harap untuk kedepannya Public Lampung dapat meningkatkan kualitas dan inovasi dalam bidang software development dan branding product, sehingga banyak anak muda khusunya saya sebagai mahasiswa menjadi terinspirasi untuk mengembangkan dan mempelajari software development. semangat dan terus berinovasi untuk masyarakat khususnya masyarakat di provinsi Lampung.

    ReplyDelete
  16. Saya sangat senang dengan adanya perusahaan pembuat aplikasi akan membuat di bidang Teknologi informasi semakin maju

    ReplyDelete
  17. Menurut saya kehadiran CV.public Lampung adalah suatu inovasi yang sangat membantu masyarakat khususnya di bidang teknologi informasi

    ReplyDelete
  18. teknologi imformasi (TI) telah menjadi bagian yang sangat penting dalam setiap kegiataan kita. denggan adanya perusahaan yang bergerak di bidang IT bisa membantu masyarakat dalam kegiataan sehari hari.

    ReplyDelete
  19. Saya mendukung sekali adanya teknologi-teknologi seperti ini, Semakin berkembangnya teknologi maka semakin banyak bidang yang ada dan perlu untuk dikembangkan. Salah satunya adalah IT, sangat penting dalam aktivitas sehari-hari, digunakan sebagai penunjang kehidupan yang lebih baik dikarenakan ada teknologi informasi yang bisa membantu aktivitas menjadi lebih efektif dan efisien.

    ReplyDelete
  20. Di era modernisasi saat ini tidak dapat memungkiri penting nya teknologi informasi dalam kehidupan kita. Teknologi informasi telah banyak digunakan untuk mendukung proses bisnis yg terjadi pada perusahaan.
    Karena perkembangan teknologi informasi dapat memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas bisni.
    Dengan memanfaatkan teknologi informasi di bidang bisnis juga akan memberikan dampak positif yg sangat besar untuk jalan nya bisnis yg kita bangun.

    ReplyDelete
  21. Saya mendukung dengan adanya perusahaan IT, karna zaman sekarang teknologi sangat dibutuhkan di semua kalangan

    ReplyDelete
  22. Nama : Sandi Purnomo
    Npm : 215100018
    Prodi : Sistem Informasi
    Menurut saya pribadi dengan adanya jasa pembuatan aplikasi ini Sangat membantu dan memudahkan sebuah perusahaan untuk bekerja secara efisien dan saya sangat setuju sekali dengan adanya pembelajaran di bidang teknologi (TI),
    Untuk kedepannya saya berharap blog ini dapat memicu minat belajar teknologi di kalangan anak muda seperti sekarang ini.

    ReplyDelete
  23. Dengan berkembangnya teknologi informasi saat ini, saya berharap CV. Public Lampung terus berinovasi dalam mengembangkan aplikasi sehingga dapat mengembangkan potensi masyarakat khususnya masyarakat Lampung

    ReplyDelete
  24. Perusahaan publik Lampung salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan menyediakan banyak pelayanan seperti jasa pembuatan aplikasi, dan ini yang membuat banyak programer programer muda terinspirasi dan perusahaan ini juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk belajar agar dapat mengembangkan ilmu dan teknologi informasi di masa depan .

    ReplyDelete
  25. Saya sangat mendukung dengan adanya publik lampung, karena dengan adanya ini bisa mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi dan aspek lain nya di bidang teknologi dan informasi.

    ReplyDelete
  26. Perusahaan konsultan yang memberikan layanan dibidang Software Production, Teknologi Informasi dan Analisa Data ini sangat membantu bagi masyarakat yg ingin mengembangkan aplikasi, terlebih lagi di era teknologi yang semakin berkembang pesat. Perusahaan ini juga membuka program magang dan trainning of traine bagi mahasiswa guna meningkatkan kemampuan dan membantu supaya bisa menjadi developer dan programmer yang inovatif

    ReplyDelete
  27. Menurut saya dengan adanya teknologi kita semakin mudah berkomunikasi dan berinteraksi,
    dan teknologi memberikan banyak kemudahan.

    ReplyDelete
  28. Menurut saya dengan adanya teknologi sangat membantu kita untuk mempermudah masyarakat dalam mengembangkan ilmu dan ini yang membuat programmer programmer muda terinspirasi.

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. Dengan adanya hal ini, Alhamdulillah kita semakin di dekatkan dengan teknologi yang selalu berdampingan. Dimana hal ini sangat membantu khalayak orang banyak dan juga membuat para programmer lebih membuat suatu perkembangan yang terus menerus lebih baik kedepannya 🔥

    ReplyDelete
    Replies

    1. nama : jesika diva erlandi
      npm :205120035
      prodi : S1 teknologi informasi
      Menurut saya kehadiran CV.public Lampung adalah suatu inovasi yang sangat membantu masyarakat khususnya di bidang teknologi informasi (TI) semoga CV.public lampung makin maju dan berkembang

      Delete
    2. Nama :Deni Ade Saputra
      Npm : 205120003
      Prodi : S1 Teknologi Informasi
      CV. Poeblik Lampung Technology telah terbukti sebagai mitra yang andal dan terpercaya dalam menyediakan solusi teknologi terbaik. Mereka memiliki tim yang ahli dan berpengalaman di berbagai bidang teknologi, termasuk pengembangan perangkat lunak, pengembangan aplikasi mobile, pemrograman web, dan jaringan komputer.

      Delete
  31. Dengan adanya Teknologi di bidang IT, para programmer sangat bersemangat untuk menciptakan penemuan terbesarnya dalam segala bidang. Dan dengan adanya teknologi, mempermudah para manusia untuk menyelesaikan pekerjannya dengan mudah. Karena yang kita tau di zaman sekarang yg modern ini, teknologi semakin banyak digunakan di berbagai perusahaan maupun bisnis

    ReplyDelete
  32. Nama : Jihan Putra Pertama
    Npm :205120034
    Prodi : Teknologi informasi

    PEELTEVERSE Studio adalah perusahaan yang luar biasa dalam bidang teknologi. Saya sangat merekomendasikan mereka sebagai mitra terbaik untuk siapa pun yang mencari solusi teknologi yang inovatif dan berkualitas tinggi. Mari bersama-sama dengan PEELTEVERSE Studio dan CV. Poeblik Lampung Technology, menciptakan masa depan yang lebih cemerlang dalam teknologi.

    ReplyDelete
  33. Banyak hal yg bisa kita pelajari dengan ikut bergabung dengan cv. Poeblik Lampung Technology, karna banyak pembelajaran yg bisa diambil seorang IT melalui proses pembelajaran di cv. Poeblik Lampung Technology.( Peelteverse Studio )

    ReplyDelete
  34. Sangat setuju dengan adanya ini bisa mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi dan aspek di bidang teknologi informasi

    ReplyDelete
  35. Menurut saya, perkembangan teknologi zaman sekarang memang sangatlah pesat dari sektor teknologi digital maupun industri, dampak yang terjadi memang sudah menyebar di seluruh belahan dunia. Dengan adanya kegiatan CV. Poeblic Lampung Technology ini banyak memberikan dampak positif dari perkembangan teknologi dan informasi digital untuk semua kalangan baik dari masyarakat maupun para programmer. Sehingga saya mendukung kegiatan ini dan bisa dijadikan panutan dalam prospek menunjang masa depan yang lebih baik.
    We appreciate the time and efforts by the editor, creator and reviewers in reviewing this manuscript.
    Bravo CV. Poeblic Lampung Technology, We proud of you.

    ReplyDelete
  36. Nama : Farel Alif Hartanto
    Npm : 205120008
    Prodi : S1 Teknologi Informasi

    Saya setuju dengan nya ada Informasi ini menjadi kan mudanya masyarakat mengetahui informasi Teknologi. Terlebih di daerah lampung ini,jadi saya sangat setuju dengan adanya PEELTEVERSE Studio, Mitra Terbaik dalam Bidang Technology Mari Bersama CV. Poeblik Lampung Technology ini.semoga ada informasi ini bisa bikin lampung semakin maju aamiin.

    ReplyDelete
  37. Ini adalah salah satu perusahaan yang sangat dibutuhkan untuk di masa depan. Dengan adanya perusahaan pembuat aplikasi ini globalisasi dibidang TI akan semakin maju sangat pesat.

    ReplyDelete
  38. Dengan ada nya cv. Poeblik Lampung Technology masyarakat lebih mudah dan cepat untuk mengetahui perkembangan teknologi informasi

    ReplyDelete
  39. Nama : Anisa Fahriza
    Npm: 205120014

    Saya sangat mendukung dengan adanya publik lampung, karena dengan adanya ini bisa mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi dan aspek lain nya di bidang teknologi informasi.Dengan ada nya cv. Poeblik Lampung Technology masyarakat lebih mudah dan cepat untuk mengetahui perkembangan teknologi informasi

    ReplyDelete