Viral Baju Lebaran Heboh Warna Hijau Muda Menyala, Bikin Netizen Silau - .
RajaBackLink.com

Viral Baju Lebaran Heboh Warna Hijau Muda Menyala, Bikin Netizen Silau

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Wanita ini pernah menjadi yang terdepan di kalangan netizen karena mengenakan pakaian lebaran serba oranye. Kali ini, ia kembali viral karena tampil heboh dengan busana lebaran berwarna hijau muda.

Akun TikTok @pratikayuliandari membagikan video kelakuan wanita tersebut yang dengan cepat menjadi viral. Ia memamerkan pakaian lebaran berwarna hijau cerah.

Dalam video tersebut, wanita tersebut mengenakan gaun tutu A-line yang terbuat dari bahan kaos dan ubin. Pakaian tersebut semakin semarak dengan hiasan bunga-bunga indah di bagian dada.

Wanita itu muncul bersama seorang wanita lain dan seorang gadis kecil yang mengenakan tutu berwarna hijau muda. Mereka pun berpose sambil menampilkan busana lebaran mereka yang spektakuler.

Unggahan tentang wanita yang kostum lebarannya begitu heboh ini pun alot untuk ditonton, ditonton lebih dari 2 juta kali dan langsung banjir komentar dari warganet.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment