SMA YP Unila salurkan bantuan untuk korban banjir - .
RajaBackLink.com

SMA YP Unila salurkan bantuan untuk korban banjir

Bandar Lampung-publiklampung.com -- Banyak pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dari Yayasan Pendidikan (YP) Universitas Lampung (Unila) yang turun tangan membantu korban bencana banjir di Perumahan Gelora Persada Bandarlampung.

"Dalam aksi ini SMA YP Unila peduli terhadap korban bencana banjir di Perumahan Gelora Persada. Bantuan yang diberikan kepada korban bencana banjir berupa sembako dan alat-alat kebersihan," kata Dra Hj Mey Sriyani MM, Kepala SMA YP Unila, di Bandarlampung, Jumat. 

Ia menambahkan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), mahasiswa kelompok Smanila Peduli, dan Rektor Unila mendukung langsung bantuan yang diberikan.

Selain itu juga dilakukan survei mengenai dukungan yang diberikan siswa SMA YP Unila terhadap lingkungan RT 12 yang terkena dampak parah akibat banjir.

Selain itu, ia berharap bantuan yang diberikan SMA YP Unila dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban banjir.

Menurut Haryono, Ketua RT 12, terdapat 61 rumah terdampak banjir di wilayah RT 12, 42 rumah di antaranya berpenghuni tetap, 13 rumah warga kos-kosan, dan 7 rumah kosong.

"Alhamdulillah pada sore hari ini dapat bantuan dari Yayasan Pendidikan SMA YP Unila,  dengan jumlah 57 paket sembako, 57 alat kebersihan dan 10 kotak sampah. Sembako yang diberikan ini dibagi secara proporsional kepada RT 13, RT 14, dan RT 15 dengan masing masing 10 paket sembako dan 10 alat kebersihan," kata dia lagi. 

Selain itu, ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi rumah tangga dan meringankan beban para korban banjir, khususnya yang berada di Perumahan Gelora Persada.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment