Wakapolri di Batam: Beda Pilihan Wajar, Terpecah Belah Tak Wajar - .
RajaBackLink.com

Wakapolri di Batam: Beda Pilihan Wajar, Terpecah Belah Tak Wajar

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Wakapolri, Komjen Agus Andrianto, mengunjungi Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dalam kunjungan kerja. Polda Kepri melakukan peninjauan bakti sosial dan pelayanan kesehatan di Lapangan Temenggung Abdul Jamal Batam hari ini, dalam kunjungan kerja Wakapolri.

Komisaris Jenderal Agus Andrianto dalam sambutannya mengatakan, beragam pilihan merupakan hal yang lumrah dalam sebuah pemilu. Tidaklah wajar jika perbedaan-perbedaan tersebut menjadi sumber konflik.

"Beda pilihan wajar. Yang tidak wajar perbedaan pilihan membuat kita terpecah belah. Perbedaan pilihan buat kita tidak cakapan," kata Komjen Agus di Batam, Jumat (2/1/2024).

Agus mengimbau seluruh warga Kepri untuk memilih pada tahun 2024 dengan integritas dan persatuan. Ia menyatakan menyambut Indonesia emas dan keberhasilan pembangunan bergantung pada persatuan masyarakat.

"Setelah kontestasi politik kita tetap bersatu karena kita bagian dari Indonesia. Kita bergandengan tangan bergotong royong, saling bantu sehingga apa yang jadi cita-cita pembangunan bisa tercapai," ujarnya.

Agus mengklaim, acara bakti sosial dan bakti kesehatan yang dilakukan Polda Kepri berfungsi sebagai mekanisme pendinginan jelang pemilu. Hal ini merupakan upaya polisi meredakan ketegangan jelang pemilu.

"Menjadi kegiatan cooling sistem pemilu. Mudah-mudah ini menjadi kegiatan yang mendinginkan kegiatan kontestasi Pemilu," ujarnya.

12.000 orang di Batam menerima sembako sebagai bagian dari inisiatif pelayanan sosial. Sepuluh ribu orang dari berbagai latar belakang di Batam menghadiri acara pelayanan kesehatan tersebut.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment