Didanai Secara Mandiri, Bara JP Lampung Gelar Festival Senam Gemoy di Tanggamus Besok ! - .
RajaBackLink.com

Didanai Secara Mandiri, Bara JP Lampung Gelar Festival Senam Gemoy di Tanggamus Besok !

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Kejayaan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu dikukuhkan Front Relawan Presiden Jokowi (Bara JP) Provinsi Lampung. Festival Senam Gemoy yang berlangsung di Jalan Tangsi depan Polsek Sinar Semendo Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus menjadi salah satu acara yang diagendakan.

Pada hari Jumat tanggal 2 Februari 2024 akan diadakan kegiatan kampanye tatap muka yang utamanya menampilkan ibu-ibu peserta senam Gemoy.

Tujuan dari kegiatan Senam Gemoy yang digagas Bara JP Lampung ini, menurut Ketua DPD Bara JP Lampung Faisal Sanjaya, adalah memenangkan satu putaran calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto. dan Gibran Rakabuming Raka.

” Pada masa kampanye terbuka ini, Bara JP Lampung sebagai tim relawan terus melakukan berbagai bentuk kegiatan kampanye pemenangan. Salah satunya festival senam gemoy sebagai strategi lanjutan dari strategi canvasing,bertujuan untuk menguji dan melihat kerja pasukan Tim RAP Canvasing Bara JP Lampung dalam mengkonsolidasikan massa per titik 5000 orang , “Kata Faisal.

Faisal menjelaskan, tujuan dari pertemuan besar-besaran yang berjumlah 5.000 orang ini adalah untuk menilai output dari kedua tim RAP Canvasing.

” Ini merupakan rangkaian acara dari 4 bulan yang lalu di awali pelatihan TOT Rap Canvasing, Konsolidasi Tim Rap Canvasing Sabtu ceria 70 titik dengan target massa 200 orang , yang sudah berjalan di 32 titik,  diiisi dengan senam gemoy , dan pemantapan tim rap canvasing per desa di 25 titik menguji kekuatan tim rap canvasing di tiga kabupaten yakni Way kanan, Lampung Timur dan Tanggamus, ” Pungkasnya.

Seluruh kegiatan Festival Senam Gemoy yang dijadwalkan besok (Jumat Red), menurut Ketua Pelaksana Johan Efendi dibiayai secara mandiri, dengan kontribusi dari masing-masing DPC Bara JP di Provinsi Lampung.

‘Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan keinginan kami dalam pemenangan Paslon nomor urut 02 , Prabowo – Gibran dalam Pilpres yang semakin dekat ,” Ujarnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment