Polresta Bandar Lampung Tingkatkan Pengamanan Di Gudang Logistik Hingga Kantor Penyelenggara Pemilu - .
RajaBackLink.com

Polresta Bandar Lampung Tingkatkan Pengamanan Di Gudang Logistik Hingga Kantor Penyelenggara Pemilu

Bandar Lampung-publiklampung.com -- Polresta Bandar Lampung meningkatkan pengamanan di beberapa gudang penyimpanan logistik pemilukada dan kantor penyelenggara (KPU dan Bawaslu).

Hal ini terjadi setelah seluruh logistik terkait pemilu dikumpulkan di gudang KPU dan tingkat Panitia Pemilihan Daerah (PPK) menyelesaikan proses rekapitulasi hasil pemilu.

Tujuan penambahan personel pengamanan, menurut Kabid Humas Polresta Bandar Lampung sekaligus Juru Bicara Kapolda Bandar Lampung, AKP Agustina Nilawati, adalah untuk menjamin keamanan penyelenggara pemilu dan logistik pemilu yang disimpan di gudang KPU.

"Proses Pleno di tiap tiap PPK sebagian besar sudah rampung, pergeseran logistik dari PPK ke gudang KPU masih terus dilakukan sampai saat ini, tentunya pengamanan di gudang maupun Kantor penyelanggara pemilu kita perketat, guna memastikan kelancaran dan pengamanan proses Pemilu berjalan dengan aman" ungkap AKP Agustina Nilawati pada Selasa (27/2/2024) siang.

Nila juga menegaskan, tindakan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga perdamaian dan keamanan sepanjang proses pemilu. Dia juga menyebutkan bahwa barang-barang penting pemilu berada di bawah keamanan 24 jam.

“Kami telah memperkuat pengamanan di tempat-tempat strategis terkait pemilu guna mencegah gangguan atau insiden yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi," ungkap Nila.

“upaya ini juga untuk memastikan bahwa seluruh tahapan pemilu di Kota Bandar Lampung berjalan dengan aman, lancar dan berintegritas,” ungkapnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment