Kurang Dari 1x24 Jam, Polresta Bandar Lampung Ringkus Kernet Tangki Pertamina Yang Aniaya ODGJ Hingga Tewas - .
RajaBackLink.com

Kurang Dari 1x24 Jam, Polresta Bandar Lampung Ringkus Kernet Tangki Pertamina Yang Aniaya ODGJ Hingga Tewas

Bandar Lampung-publiklampung.com -- Pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 sekitar pukul 09.30 WIB terjadi penganiayaan di Jalan Teuku Umar Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung.

Rabu sore, 14 Februari 2024, di kawasan Sukaraja, Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, parkiran SPBU, warga Kecamatan Simpang Sugih, Kertapati, OKI, Sumsel ini diamankan polisi.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, kasus tersebut terungkap saat warga sekitar menemukan korban—yang tidak diketahui identitasnya—tewas dan berlumuran darah.

"Awalnya pada 14 Februari lalu warga menemukan sesosok pria tewas bersimbah darah di depan sebuah ruko di Kedaton. Belakangan diketahui dari keterangan warga bahwa pria tersebut merupakan ODGJ yang memang sering berada di wilayah itu," katanya, Senin (19/2/2024).

Dennis melanjutkan, berdasarkan keterangan warga, seorang pria yang berada di dalam kapal tanker Pertamina menyerang pria tak dikenal tersebut.

"Dari keterangan warga juga kami mendapatkan informasi bahwa pelaku ini terlihat naik ke mobil tangki milik Pertamina. Berdasarkan informasi itu kami lakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku berhasil kita tangkap," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, MYA (21) geram karena korban melemparkan batu ke mobil tangki yang dikendarainya hingga kaca depan pecah, hingga tega menyiksa korban hingga tewas.

"MYA (21) menganiaya korban dengan cara memukul kepala korban dengan menggunakan sebilah besi panjang," ungkap Dennis.

Kini, Pelaku MYA (21) dan sebilah besi panjang diamankan di Mapolsek Kedaton guna pengusutan lebih lanjut. (*)

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment