Momen Lautan Pasir Gunung Bromo Banjir Usai Hujan Deras Ini Viral - .
RajaBackLink.com

Momen Lautan Pasir Gunung Bromo Banjir Usai Hujan Deras Ini Viral

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Keadaan Gunung Bromo yang menghijau pasca kebakaran tahun 2023 menjadi daya tarik banyak pengunjung destinasi wisata alam populer tersebut. Meski di tengah musim hujan, wisatawan yang datang sejak awal tahun 2024 cukup banyak untuk menikmati kemegahan alam.

Terintip dari akun TikTok Selasa, 1 September 2024 @setatus_gunungbromo, gambar ini menggambarkan banjir kawasan Gunung Bromo setelah beberapa waktu diguyur hujan deras. Tempat dalam video tersebut diketahui merupakan lautan pasir.

Ibarat menyeberangi sungai, sejumlah besar masyarakat ikut membantu evakuasi mobil wisata ini. Video tersebut memperlihatkan banyak orang yang memakai jas karena di luar masih hujan.

Beragam netizen pun memberikan respons beragam usai mengamati kondisi banjir di kawasan lautan pasir Gunung Bromo. Setelah beberapa saat diguyur hujan deras, pemandangan menakjubkan pun terlihat di lautan pasir kawasan Gunung Bromo.

Mengingat kondisi banjir saat ini, sebaiknya berada di tempat yang aman saat hujan deras. Sebagai tindakan pencegahan, hindari terjebak dalam cuaca buruk saat mengunjungi berbagai destinasi wisata alam.

Banyak perhatian tertuju pada video berdurasi 18 detik yang dirilis akun @setatus_gunungbromo. Lebih dari 6,8 juta pengguna internet telah melihat video tersebut sejak menjadi viral.

Banyak dari netizen pun memberikan berbagai komentar mengenai situasi tersebut.Air yang berkumpul ini menjadi sebuah aliran air yang cukup besar layaknya sebuah aliran sungai yang banjir. Mengutip dari video @setatus_gunungbromo, memperlihatkan situasi yang terjadi pada Selasa (9/1/2024) kemarin. 

Wisatawan dalam jumlah besar masih berada di kawasan laut berpasir Gunung Bromo dan hendak berangkat. Banyak pengguna online yang baru mengunjungi Gunung Bromo kaget karena akhir-akhir ini cuaca tidak seperti itu.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment