Herman HN Anggap Anies Menang Debat - .
RajaBackLink.com

Herman HN Anggap Anies Menang Debat

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Sekretaris Timnas Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) Lampung, Herman HN mengatakan masyarakat bisa melihat sendiri penampilan debat calon presiden yang digelar KPU, Minggu, 7 Januari 2024.

"Masyarakat Lampung bisa lihat sendiri acara debat tadi bagaimana Capres Anies Baswedan menjawab semua pertanyaan dari dua calon lainnya," ujarnya usai nonton bareng debat capres di DPW Partai NasDem Lampung.

Menurut Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Anies Baswedan mungkin masih diunggulkan dalam perdebatan ini terkait persoalan utang luar negeri.

"Contoh masalah hutang di luar negeri. Beliau ingin meningkatkan pendapatan dari sektor pajak yang belum terpungut bagaimana terpungut, ini bisa meningkatkan pendapatan tidak perlu hutang keluar negeri kalau sumber pendataan kita lebih ditingkatkan," paparnya 

Ia menambahkan, Anies Baswedan bertanggung jawab dalam segala aspek, termasuk peningkatan keamanan negara. "Contoh TNI dan Polisi harus diberikan rumah agar mereka nyaman dalam bertugas tentunya semua fasilitas dan kesejahteraan perlu ditingkatkan," kata dia.

Herman menilai duet AMIN setidaknya akan unggul dalam satu putaran."Kami optimis pasangan AMIN ini bakal menang satu putaran," tandasnya. 

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.co
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment