Perjalanan 11 Tahun Emersia Group Bersinergi untuk Negeri - .
RajaBackLink.com

Perjalanan 11 Tahun Emersia Group Bersinergi untuk Negeri

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Perjalanan berat Emersia Group akan memasuki tahun kesebelasnya. Emersia yang bercita-cita menjadi hotel bintang 4 terbesar di Provinsi Lampung akan memberikan penghargaan kepada seluruh pelanggan setianya pada Kamis, 7 Desember 2023 dengan acara Customer Gathering bertema “Bersinergi Maju Bersama”.

Hadir dalam acara tersebut antara lain rektor universitas, pimpinan perbankan, pimpinan instansi/lembaga, ketua himpunan pelaku dinas pariwisata, pimpinan maskapai penerbangan, pimpinan biro perjalanan dan organisasi pernikahan, jajaran Forkopimda, Polda Lampung, dan TNI Lampung. Turut hadir dalam acara tersebut Managing Director Emersia Group Budi Rahman selaku General Manager Emersia Hotel & Resort Lampung Sutisna, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif Bandar Lampung, serta Kepala Dinas Kesehatan Bandar Lampung.

Penghargaan Emersia 2023 yang memberikan penghargaan kepada pelanggan setia perusahaan, lembaga pemerintah, maskapai penerbangan, agen perjalanan, dan mitra wedding planner juga diberikan dalam rangkaian Customer Gathering.

General Manager Emersia Hotel and Resort Lampung Sutisna mengucapkan, “Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan menggelar berbagai agenda kegiatannya di Emersia,”ujarnya.

Sutisna memperkenalkan seluruh kepala departemen yang telah mendukung pemberian layanan terbaik kepada pelanggan pada acara temu pelanggan tersebut.

Managing Director Emersia Group Budi Rahman mengatakan, "Customer gathering ini merupakan wujud rasa syukur dan terimakasih kami atas support dari seluruh mitra bisnis Emersia Group kini sudah berusia 11 tahun,"paparnya.

Menurut Budi, Emersia Hotel & Resort merupakan anggota dari Emersia Group yang didirikan pada 2012 di Lampung dan kemudian menyebar ke Yogyakarta dan wilayah Batusangkar. Selain itu, Emer One & Edupark berlokasi di Batusangkar.

Terbaru, sedang dibangun Pondok Pesantren Emer (EIBOS) bertaraf internasional oleh Yayasan Emer Citra Persada (Erada) yang masih menjadi bagian dari Emersia Group, dalam upaya melahirkan generasi baru individu-individu yang berbakat akhlak dan intelektual. yang kiranya akan memajukan Lampung dan Indonesia di masa depan.

"Di tengah tantangan kondisi global dan ekonomi saat ini tidak menentu, Emersia Group akan terus berupaya bergerak tumbuh berkontribusi untuk perekonomian Lampung melalui tiga strategi yang akan diterapkan yakni kolaborasi, adaptif dan inovasi,"papar Budi.

Budi menjelaskan, tanpa kerja sama semua pihak, Emersia tidak akan bisa berkembang sejauh ini. Kedua, pendekatan fleksibel yang terus-menerus mengubah kebutuhan pelanggan seiring dengan kemajuan terkini. Ketiga, inovasi layanan dan produk untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan.


Upgrade Fasilitas Emersia Group

Dalam sebelas tahun beroperasi, Emersia Group terus berupaya meningkatkan fasilitas dan layanan untuk menjamin kenyamanan tamu, menurut Basri Cahyadi, direktur penjualan dan pemasaran perusahaan Emersia Hospitality Management.

Seperti pemutakhiran Emersia Malioboro cabang Jogjakarta menjadi hotel bintang empat, penambahan fasilitas videotron pada ballroom, serta renovasi ruangan dan perlengkapan.

"Spesial tahun baru, Emersia Lampung juga sudah menyiapkan event night party 2024 dengan tema Have Fun Go Mad yang siap menghimbur masyarakat Lampung di malam tahun baru,"papar Basri.


Progres Pembangunan EIBOS

Rahmat Hidayat, Direktur Pondok Pesantren Emer (EIBOS), menjelaskan, berdirinya Pondok Pesantren EIBOS di bawah Yayasan Emer Citra Persada (Erada) dan kerjasamanya dengan Yayasan Eduversal memenuhi amanah pemilik untuk menghasilkan generasi penerus yang bermoral dan berakhlak mulia. generasi cerdas. Bapak dan Ibu Merry Warti serta Bapak Erdy Muluk juga berdedikasi dalam bidang pendidikan.

Selain mengedepankan pendidikan akhlak dengan membentengi tahsin dan tahfidz, EIBOS juga menerapkan kurikulum nasional dan internasional. Salah satu pilihan dalam kurikulum independen adalah Cambridge Assessment English.

Rahmat melanjutkan, “Ada beberapa fasilitas yang lengkap dan memenuhi standar internasional. Di antaranya laboratorium lengkap untuk mata pelajaran fisika, kimia, biologi, dan STEAM (sains, teknologi, teknik, seni, dan matematika). teknologi kelas dan menawarkan kegiatan ekstrakurikuler yang komprehensif untuk membantu siswa mengeksplorasi minat dan bakat mereka.

Pada bulan November tahun lalu, Eduversal Mathematics Competition (EMC) 2023, sebuah kompetisi matematika tingkat nasional, sukses diselenggarakan oleh EIBOS dan Eduversal Foundation.

Pembangunan Pondok Pesantren Emer (EIBOS) telah selesai 60% pada November 2023, menyusul suksesnya peletakan batu pertama pada Februari 2023.

Ketua Yayasan EIBOS, Budi Rahman juga menyebutkan akan mulai menerima siswa baru SMP dan SMA pada November 2023.

"Tahap awal kami menjaring melalui penerima beasiswa, kemudian penjaringan dilanjutkan pada tahap umum,"ujarnya.

Selain menerima siswa dari keluarga mampu, EIBOS saat ini juga mendidik anak yatim dan dhuafa yang memenuhi persyaratan kompetensi kelas agar dapat mengikuti pembelajaran EIBOS. (*)

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment