Truk Pengangkut Logistik Pemilu 2024 Kecelakaan di Lampung Timur, Satu Orang Meninggal Dunia - .
RajaBackLink.com

Truk Pengangkut Logistik Pemilu 2024 Kecelakaan di Lampung Timur, Satu Orang Meninggal Dunia

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Mobil truk Fuso bermuatan logistik Pemilu 2024 mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur Labuhanratu, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (1/11/2023) pukul 06.00.

Mobil truk Fuso bernomor polisi BE 8236 BH itu terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai seorang pelajar SMA bernama Jaka.

Akibat kecelakaan mobil truk pengangkut logistik Pemilu 2024 ini, pengendara motor bernama Jaka meninggal dunia.

Kepala Dusun VIII, Desa Labuhanratu, Indra membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Indra mengatakan, warganya bernama Jaka meninggal di tempat kejadian.

"Korban ini rencana mau berangkat sekolah di SMAN 1, Desa Labuhanratu Satu, Kecamatan Way Jepara, tempat peristiwa kecelakaan tidak jauh dengan rumah korban sekitar berjarak tidak lebih satu kilometer," kata Indra.

Mendengar informasi tersebut, Indra langsung menuju tempat kejadian dan mengevakuasi pelajar nahas itu ke Rumah Sakit Permata Hati.

"Kebetulan tempat kejadian tidak jauh dari rumah saya paling hanya 500 meter saya mendengar ada gaduh langsung menuju lokasi," kata Indra.

Sementara itu Kepala Pos Unit Lalulintas Labuhanratu Ipda Budiyono mengatakan peristiwa kecelakaan ketika mobil Fuso bermuatan logistik Pemilu 2024 menuju dari arah Kecamatan Way Jepara menuju Kecamatan Sukadana.

Sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Jaka (pelajar) datang dari arah berlawanan. Dilihat dari jejak mobil tersebut, pengendara sepeda motor menghantam bak sisi kanan.

Diketahui kata Budi pengemudi mobil bernama Hendrik warga Desa Sumberadi, Kecamatan Melinting, Lampung Timur.

"Kami belum bisa menjelaskan kronologi pasti atau penyebab kecelakaan tersebut, karena kami masih fokus melakukan evaluasi mobil dan sepeda motor di lokasi, belum memanggil saksi saksi dari kejadian itu," jelas Budiyono.

Sampai pukul 08.11 jenazah masih berada di Rumah Sakit Permata Hati, sementara di kediaman korban sudah dipenuhi keluarga dan kerabat untuk melakukan takziah.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment