Pendaftar JPTP Pemkab Lampung Barat Capai Lima Orang - .
RajaBackLink.com

Pendaftar JPTP Pemkab Lampung Barat Capai Lima Orang

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Jumlah pendaftar seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Lampung Barat untuk mengisi jabatan Kadis Perhubungan hingga ditutup pada Senin, 6 November 2023, yaitu sebanyak lima orang.

Kepala BKPSDM Lampung Barat yang juga selaku kepala Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Lampung Barat, Ahmad Hikami, mengatakan hingga hari terakhir pendaftaran hanya lima orang PNS yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi JPTP tersebut. "Sampai pendaftaran ditutup hanya lima orang saja yang mendaftarkan diri," kata Ahmad Hikami.

Kelima PNS yang mendaftarkan diri mengikuti seleksi JPTP untuk mengisi jabatan kepala Dinas Perhubungan yang masih lowong itu adalah PNS di lingkungan Pemkab Lampung Barat semua, dan tidak ada yang dari luar daerah.

Kelima pendaftar itu adalah Asep Suganda yang saat ini menjabat sebagai sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kemudian Reza Mahendra selaku sekretaris Dinas Perhubungan, Sukardi selaku Kabid Angkutan dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan.

Kemudian Budiono yang juga selaku Kabid Sarana dan Prasarana pada Dinas Perhubungan dan Robert Putra sebagai Kabid Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dengan telah ditutupnya masa pendaftaran ini dan jumlah pendaftar seleksi JPTP yang mencapai lima orang, maka proses selanjutnya akan dilakukan tahapan penilaian administrasi, termasuk di dalamnya mencakup rekam jejak para pendaftar.

Untuk penilaian administrasi dan penelitian berkas akan dilaksanakan pada 7 November 2023. Hasilnya nanti akan dikonsultasikan dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Kemudian pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 9 November 2023 dan dilanjutkan penjelasan pada 10 November 2023. 

Lalu untuk proses uji kompetensi sesuai jadwal akan dilaksanakan pada 11 November dan dilanjutkan pengumuman hasil uji kompetensi pada 14 November dan seterusnya. 

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment