6 Keunggulan Laptop ASUS Vivobook Go 14, Cocok untuk Pelajar! - .
RajaBackLink.com

6 Keunggulan Laptop ASUS Vivobook Go 14, Cocok untuk Pelajar!

Advetorial - publiklampung.com --  ASUS baru saja memperkenalkan produk laptop terbaru mereka dengan tipe Vivobook Go 14 E1404F. Ada banyak keunggulan yang dihadirkan oleh ASUS melalui produk laptop terbaru ini. Diklaim sebagai laptop untuk pelajar, Vivobook Go 14 tetap menghadirkan spesifikasi terbaik di kelasnya. 

Laptop ini hadir sebagai salah satu pilihan bagi pengguna yang menginginkan perangkat laptop dengan desain elegan dan mudah dibawa kemana-mana. Terlebih lagi performa yang dihadirkan juga sangat bagus dengan dukungan prosesor tangguh. Mari lihat lebih jauh apa saja keunggulan yang dihadirkan ASUS melalui produk ini!

Keunggulan ASUS Vivobook Go 14

Tentu ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika ingin membeli perangkat laptop. Sangatlah penting untuk memastikan bahwa laptop tersebut punya banyak keunggulan dan bisa diandalkan. Berikut adalah beberapa keunggulan laptop ASUS Vivobook Go 14 yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan bagi Anda:

1. Desain Elegan dan Kokoh

Laptop ini hadir dengan tampilan fisik yang sangat cantik. ASUS menghadirkan desain laptop yang elegan dan kokoh melalui produk Vivobook Go 14 ini. Bodinya menggunakan material polikarbonat dan terbilang cukup ringan, hanya 1,3 kg sehingga nyaman untuk dibawa. 

Ukuran bodinya juga dinilai cukup pas yaitu 32,45 x 21,39 x 1,79 cm. Meskipun hadir dengan desain yang cantik dan elegan, namun laptop ini juga sangat kokoh. ASUS Vivobook Go 14 sudah melewati uji ketahanan bersertifikasi military grade standard US MIL-STD 810H. Ini membuktikan bahwa produk laptop ini memiliki kekuatan bodi yang cukup tangguh dan tidak ringkih. 

2. Mudah Dibawa

Kelebihan lain yang ingin dihadirkan oleh ASUS melalui produk ini adalah mudah untuk dibawa bepergian. Laptop ini memang didesain untuk pelajar yang membutuhkan laptop untuk dibawa kemana-mana dengan mudah. Bobotnya cukup ringan dan bodinya juga tipis. 

Desain yang keren dan bodi yang ringan dibawa membuat laptop ini sangat mendukung portabilitas penggunanya. Tidak hanya bagi pelajar namun juga pekerja yang membutuhkan laptop untuk bekerja secara mobile. Lebih dari itu laptop ini juga memiliki desain yang ergonomis dan nyaman dipakai. 

3. Prosesor Tangguh

Tentunya ASUS tidak hanya berfokus pada tampilan laptop yang keren. Lebih dari itu ASUS berusaha menghadirkan laptop dengan performa yang tangguh. Hal ini diwujudkan dengan pemakaian prosesor yang berkualitas. Vivobook Go 14 ditenagai oleh AMD Ryzen 3 7320U dengan mobile processor 2,4 GHz. 

Tidak hanya itu, prosesor laptop ini juga sudah didukung teknologi max boost yang akan menciptakan performa lebih tangguh. Demi mengoptimalkan performa laptop dalam pemakaian sehari-hari, ASUS juga menggunakan AMD Radeon Graphics yang akan bekerja secara cepat dan efisien. 

4. Kualitas Layar Bagus

ASUS juga menghadirkan keunggulan lain dari segi pemakaian layar. Vivobook Go 14 memiliki layar berkualitas dengan tampilan yang lebih imersif. Visual pada layar sangat jernih dan bezel-nya sangat tipis jenis NanoEdge. Ukuran bezel yang tipis ini membuat tampilan layar laptop terlihat jauh lebih lapang. 

Kecerahan layar laptop ini bisa mencapai 250 nits dan color gamut 45% NTSC. Terlebih lagi pengguna akan mendapatkan kenyamanan saat menatap layar laptop karena sudah bersertifikasi TUV Rheinland. Sangat cocok untuk digunakan bekerja atau menyelesaikan tugas dalam durasi lama. 

5. Didukung Fitur Fast Charging

Salah satu faktor penting yang akan mendukung performa sebuah laptop adalah daya baterai dan teknologi yang menyertainya. ASUS Vivobook Go 14 ini menggunakan baterai jenis 3-cell Li-ion dengan kapasitas 42 Whr. Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah memiliki fitur pengisian cepat dengan daya 45 W AC Adapter. 

Menurut informasi dari ASUS, laptop ini bisa melakukan pengisian daya baterai dalam waktu singkat. Hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 49 menit untuk melakukan pengisian daya dari kosong sampai 60%. Ini menunjukkan bahwa laptop tersebut memang memiliki performa yang layak diandalkan apalagi jika pengguna sering bekerja mobile. 

6. Harga Terjangkau

Menariknya lagi ASUS menghadirkan laptop ini sebagai laptop kategori entry level yang harganya ramah di kantong. Laptop ini hanya dibanderol dengan harga Rp6 jutaan di pasaran lengkap dengan garansi resmi dan ransel. Dibandingkan dengan laptop dari kompetitor lain yang berada di harga setara, laptop ini memiliki lebih banyak keunggulan baik dari segi desain maupun performa. 

Jika Anda mencari laptop untuk pelajar khusus produk laptop dengan desain mewah, mudah dibawa-bawa, dan punya performa yang bagus maka Vivobook Go 14 ini menjadi pilihan tepat. Tidak hanya layak jadi pilihan laptop untuk pelajar namun juga bisa jadi pilihan bagi pekerja kantoran. Pilihan warnanya juga cukup beragam ada mixed black, green grey, dan cool silver.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment