4 Rekomendasi Hotel Bintang di Lampung: Biaya dan Fasilitas - .
RajaBackLink.com

4 Rekomendasi Hotel Bintang di Lampung: Biaya dan Fasilitas

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Jika anda detiker dari luar kota dan ingin berlibur ke lampung, anda wajib mempertimbangkan penginapan. Anda memiliki banyak hotel bintang lima di Lampung untuk dipilih, jadi jangan khawatir.

Fasilitas mewah dengan keindahan alam yang mempesona disediakan oleh hotel berbintang. Bahkan ada hotel dengan pemandangan perbukitan yang menyebut dirinya sebagai bangunan tertinggi di Sumatera.

Penasaran hotel bintang lima di Lampung manakah yang bisa dijadikan pilihan penginapan?


1. Hotel Bukit Randu Lampung

Hotel Bukit Randu merupakan salah satu pilihan penginapan bintang empat di Lampung. Karena lokasinya yang berada di lereng bukit, hotel ini menawarkan kemewahan dengan nuansa organik.

Hotel mewah ini dapat ditemukan di Kecamatan Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung di Jalan Kamboja No.1, Kebon Jeruk. Stasiun kereta Tanjung Karang berjarak 7 menit dari sana.


Fasilitas Hotel Bukit Randu Lampung

Terdapat sembilan jenis kamar yang tersedia: superior, villa, deluxe, dan suite. Lantai marmer, TV layar datar, minibar, dan pembuat teh/kopi merupakan fasilitas yang digunakan bersama di semua kamar. Fasilitas tambahan di kamar bergaya suite meliputi meja makan, bak mandi pusaran air, dan ruang keluarga.

Fasilitas tambahan gratis meliputi restoran yang buka 24 jam dengan pemandangan lembah yang menyegarkan. Restoran Jepang, bar lobi, gym, karaoke, spa, kolam renang outdoor, dan taman bermain juga tersedia.


Harga Kamar Hotel Bukit Randu Lampung

Jika ingin melihat keindahan eksotis Bukit Barisan, Anda bisa menginap di hotel bintang empat ini. Harga awal per malamnya adalah Rp 600.000.


2. Radisson Lampung Kedaton

Berlokasi di Jalan Teuku Umar No.1, Kedaton, Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung adalah Radisson Lampung Kedaton hotel bintang empat berikut ini.

Fasilitas Radisson Lampung Kedaton

Terdapat empat gaya kamar bergaya modern yang berbeda di penginapan ini. Fasilitas yang ada di dalam kamar antara lain brankas, WiFi gratis, kulkas mini, pembuat teh/kopi, dan TV layar datar. Kamar bergaya suite memiliki dapur kecil dan ruang keluarga terpisah.

Mall Boemi Kedaton terhubung dengan Hotel Radisson Lampung Kedaton. Fasilitasnya membedakannya dari hotel lain. Restoran, bar, pusat olahraga, kolam renang luar ruangan, ruang acara, dan kapel untuk pernikahan dan sarapan juga tersedia.


Harga Kamar Hotel Radisson Lampung Kedaton

Anda harus menganggarkan antara Rp 700.000 dan Rp 1.000.000 per malam untuk memanfaatkan semua fasilitas mewah yang ditawarkan oleh hotel Radisson Lampung Kedaton.


3. Sheraton Lampung Hotel

Di jantung kota Lampung, Hotel Sheraton merupakan hotel bintang empat dengan nuansa resor tropis. Berwisata ke Pulau Pahawang, Pantai Mutun, Green Valley, dan mall Boemi Kedaton menjadi mudah dengan menginap di sini.

Alamatnya 175, Gulak Galik, Jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Stasiun kereta Tanjung Karang hanya berjarak 4 kilometer.


Fasilitas Sheraton Hotel Lampung

Pada tahun 2014, Sheraton Lampung memiliki bintang lima. Hotel Sheraton terus menawarkan fasilitas mewah meski kehilangan satu bintang dalam peringkatnya.

Berdasarkan luas ruangannya, terdapat enam tipe kamar yang berbeda. Wi-Fi gratis, minibar, TV layar datar, serta pembuat teh dan kopi tersedia di akomodasi. Beberapa kamar menyuguhkan pemandangan taman dan kolam renang.

Ruang publik di hotel bintang empat ini tentu tak kalah mewahnya. Kolam renang berpemanas, ruang bisnis dan konferensi, toko roti dan kedai kopi, lapangan tenis berpemanas, bar lobi, dan restoran internasional semuanya tersedia.


Harga Kamar Sheraton Hotel

Dibutuhkan biaya sekitar Rp 800.000 per malam bagi detikers untuk menggunakan semua fasilitas Sheraton Hotel.


4. Grand Mercure Lampung

Satu-satunya hotel bintang lima di Lampung adalah Grand Mercure Hotel. Gedung pencakar langit tertinggi di Pulau Sumatera terletak di hotel ini.

Hotel Grand Mercure Lampung dapat ditemukan di Bandar Lampung di Jalan Raden Intan No. 88, Pelita Enggal. Letaknya tepat di sebelah Tugu Adipura di jalan utama kota.


Fasilitas Grand Mercure Lampung

Grand Mercure Lampung menawarkan pemandangan kota dan pedesaan sekitarnya sebagai tawaran istimewa. Total terdapat 335 kamar, termasuk 10 ruang pertemuan, 1 grand ballroom, 2 ballroom, dan 8 suite dengan kolam renang pribadi.

Gedung Grand Mercure memiliki restoran dengan beragam hidangan khas, kolam renang, gym, dan bar yang juga berfungsi sebagai tempat melepas penat.

Selanjutnya di bawah hotel terdapat pusat perbelanjaan yang terhubung langsung. Selain itu, seluruh hotel memiliki jaringan internet berkecepatan tinggi gratis.


Harga Kamar Grand Mercure Lampung

Biaya menginap semalam di hotel bintang lima ini berkisar antara Rp1.400.000 hingga Rp8.000.000. Terdapat sepuluh jenis kamar berbeda yang hadir dengan fasilitas unik berbeda seperti pemandangan kota, pegunungan, atau alam, serta kolam renang pribadi.

Itulah rekomendasi hotel di Lampung yang berbintang empat hingga lima dan mungkin menarik bagi detikers. Anda memiliki pilihan untuk melakukan pemesanan secara online melalui website atau dengan mengunjungi lokasi secara langsung.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment