30 Pelajar SMK di Lampung Dijemput Polisi Buntut Tewasnya Gilang - .
RajaBackLink.com

30 Pelajar SMK di Lampung Dijemput Polisi Buntut Tewasnya Gilang

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Polisi masih memburu pelaku penganiayaan Gilang Ihsan Zikri siswa SMK BLK Bandar Lampung yang tewas dalam tawuran. 30 pelajar diperiksa buntut insiden tersebut.

Satu persatu pelajar dijemput oleh tim gabungan dari Polda Lampung, Polresta Bandar Lampung serta Polsek Sukarame.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito mengatakan saat ini mereka yang dijemput masih menjalani pemeriksaan untuk menggali keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Hingga saat ini, total ada 30 pelajar yang diduga mengetahui peristiwa tersebut," katanya, Selasa (31/10/2023).

Menurut dia, seluruh pelajar yang menjalani pemeriksaan masih berstatus saksi.

"Semuanya masih berstatus sebagai saksi," jelasnya.

Warsito menyampaikan, pihaknya juga masih mencari senjata tajam yang digunakan oleh para pelajar yang terlibat dalam tawuran.

"Masih kami cari, saat ini yang kami temukan hanya ikat pinggang atau gesper, itu kami temukan di TKP kemarin," tandasnya.

Peristiwa tawuran itu antar pelajar terjadi pada Senin (30/10/2023) pukul 18.00 WIB di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di lahan kosong.

Siswa atas nama Gilang Ihsan Zikri yang tercatat sebagai siswa SMK BLK Bandar Lampung tewas dengan sejumlah luka bacokan pada punggung hingga lengannya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment