Tim Pra PON Sepak Bola Lampung Optimistis Raih Juara di Riau - .
RajaBackLink.com

Tim Pra PON Sepak Bola Lampung Optimistis Raih Juara di Riau

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Tim Sepak Bola Lampung optimistis dapat meraih gelar juara pada kompetisi Pra PON U-20 di Riau yang akan dilaksanakan pada 5 November 2023 mendatang.

Kontingen Lampung yang berada di bawah asuhan pelatih Muhammad Natsir ini berencana akan berangkat menuju Riau pada 3 November 2023 mendatang. Di sana mereka akan berlaga dengan tiga tim provinsi lainnya yaitu Bengkulu, Jambi, dan Riau di grup A. "Target kita juara grup dan lolos ke PON," kata Natsir pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Natsir mengaku telah mengantongi gambaran beberapa tim yang akan menjadi Lawan Lampung nanti. Ditambah dengan porsi latihan yang dilakukan secara intensif selama enam bulan lamanya, Natsir optimistis bahwa anak asuhnya bisa meraih pencapaian maksimal.

"Insya Allah kalau tidak ada faktor non teknis, saya yakin tim ini sukses ke depannya. Progres anak-anak luar biasa karena mereka punya tekad untuk bisa menjadi pemain yang bagus," ujarnya. 

Lebih lanjut, untuk membangun kesiapan mental dan fisik, Natsir terus mengagendakan para anak asuhnya dengan pertandingan-pertandingan uji coba. "Hasilnya kita lihat masih ada beberapa yang kurang, tapi di sisa waktu uji coba terakhir Insya Allah nanti sudah ada perbaikan," katanya.

"Kita pagi sore latihannya, kalau pagi lebih ke pembentukan stamina kalau sore hari kita ke pelatihan dasar dan stretching," imbuhnya.

Sementara itu, Manager Tim Pra PON, Yoga Swara menuturkan, kontingen sepak bola Lampung ini terdiri dari 22 anak muda terbaik hasil seleksi dari seluruh daerah di kabupeten/kota di Lampung. 

"22 itu adalah nama-nama terbaik yang di usianya, meskipun memang silih berganti, tapi kami yakin bahwa 22 pemain itu insya Allah akan mengharumkan nama Lampung di Riau," kata Yoga.

Pada kesempatan sebelum bertandang ke Riau, para punggawa bersama dengan jajaran pelatih Tim Pra PON menggelar acara doa bersama dan tasyakuran. Acara diselenggarakan dengan mendatangi anak-anak yatim dari panti asuhan Tiara Putri Korpri, Bandar Lampung pada Kamis sore, 26 Oktober 2023. 

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment