Siswa SD Dapat Hadiah dari Kapolda Lampung Setelah Gagalkan Jambret HP - .
RajaBackLink.com

Siswa SD Dapat Hadiah dari Kapolda Lampung Setelah Gagalkan Jambret HP

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Keberanian Rizky Maulana (12) dalam menggagalkan aksi penjambretan handphonenya oleh 3 pelaku kejahatan diganjar hadiah. Dia diundang ke Polda Lampung untuk diberikan handphone serta sejumlah uang tunai.

Rizky datang ke Mapolda Lampung dengan didampingi orang tuanya bernama Rafi Manaf. Dengan masih mengenakan seragam sekolah, Rizky langsung disambut Kapolda Lampung, Irjen Helmy Santika untuk kemudian diajak berbincang di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Lampung memberikan sejumlah uang tunai dan handphone yang diserahkan ke Rizky dan ayahnya.

"Saya sangat kagum dengan keberanian dia dalam menggagalkan aksi tiga pelaku jambret yang hendak mengambil handphonenya. Saya berharap keberanian ini bisa menular ke generasi-generasi kita untuk melawan kejahatan," tutur Helmy.

Atas keberaniannya, Helmy akan mengganti handphone milik Rizky Maulana yang rusak karena terjatuh saat terjadi pergulatan dengan pelaku jambret.

"Iya saya akan kasih hadiah, saya ganti handphonenya yang rusak," jelas dia.

Sementara itu, Rizky Maulana mengaku sangat senang bisa diundang oleh Kapolda Lampung.

"Iya senang, baru pertama kali ke Polda Lampung. Iya dikasih handphone juga sama Pak Kapolda," ucapnya.

Rizky pun menceritakan alasannya sampai berani melawan jambret yang hendak mengambil handphone-nya. Kata Rizky, handphone itu sangat berarti karena merupakan hadiahnya saat sunat.

"Iya spontan aja, handphone-nya dari saudara. Itu kado sunatan aku," tandasnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment