Sample DNA 7 Orang yang Kehilangan Keluarganya Diserahkan ke Pusdokkes - .
RajaBackLink.com

Sample DNA 7 Orang yang Kehilangan Keluarganya Diserahkan ke Pusdokkes

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Sample DNA 7 orang yang merasa kehilangan keluarganya akan dicocokkan di laboratorium Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes). Hal tersebut guna memastikan apakah dari ke 7 DNA tersebut merupakan keluarga dari empat jenazah yang ditemukan tidak utuh.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah menyatakan 7 orang yang memberikan sample DNA. Mereka melaporkan kehilangan keluarganya ke posko aduan

“Sampel tersebut sudah dikirim ke lab DNA Pusdokkes Polri. Proses uji kecocokan DNA itu akan keluar hasilnya sekitar 2-3 minggu," kata Kombes Umi Fadillah, Minggu (1/10). 

Sebelumnya diberitakan 4 mayat tanpa kepala ditemukan di wilayah perairan Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Tanggamus. Jenazah tersebut diperkirakan telah meninggal dunia sekitar 14 hari hingga satu bulan dengan melihat kondisi mayat tersebut ditemukan.

Polda Lampung menduga 4 mayat anonim tanpa kepala yang ditemukan di perairan Lampung adalah bagian dari 9 nelayan warga Indramayu, Jawa Barat yang hilang saat mencari cumi. 

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment