Pesan Ganjar Pranowo ke Tukang Ojek di Terminal Rajabasa - .
RajaBackLink.com

Pesan Ganjar Pranowo ke Tukang Ojek di Terminal Rajabasa

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo menyempatkan diri berbincang dengan para sopir angkutan kota (angkot) dan tukang ojek konvensional di Terminal Rajabasa, Bandar Lampung, Rabu (25/10/2023).

Kepada para tukang ojek konvensional, Ganjar Pranowo berpesan agar bisa beradaptasi dengan kemajuan teknologi untuk meningkatkan kesejahteraan.

Seiring dengan perkembangan zaman yang serba digital, menurut Ganjar Pranowo, suka tidak suka harus menyesuaikan agar tidak ketinggalan zaman.

Untuk bisa betadaptasi dengan teknologi, menurut Ganjar, para tukang ojek konvensional harus dilatih agar bisa menggunakan teknologi dan bersaing dengan ojek online.

"Jika ojek lokal punya aplikasi sendiri, maka harus disosialisasikan ke masyarakat, bahwa kita juga punya aplikasi dan masyarakat bisa memilihnya agar ojek konvensional bisa lebih sejahtera," ujar Ganjar Pranowo.

Setelah menemui sopir angkot dan tukang ojek konvensional di Terminal Rajabasa, Bandar Lampung, Ganjar Pranowo langsung bergegas ke Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung (UBL), untuk memberikan kuliah umum atau stadium general.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment