OFFICIAL MTQ METRO HADIRI MALAM MTQ KE-50 DI BANDAR LAMPUNG - .
RajaBackLink.com

OFFICIAL MTQ METRO HADIRI MALAM MTQ KE-50 DI BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Official Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Metro menghadiri Malam MTQ ke-50 tingkat Provinsi Lampung, di Gedung Aula Semergou Pemda Bandar Lampung, Senin (09/10/2023).

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Bandar Lampung mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah provinsi yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kota Bandar Lampung untuk menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

“Ini merupakan kebanggan bagi Kota Bandar Lampung dan kami Pemerintah Kota Bandar Lampung dan seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung, bekerja keras supaya semua kafilah yang hadir pada acara MTQ yang ke-50 ini, semuanya bangga dan juga senang melihat keindahan Kota Bandar Lampung. Kami berusaha semaksimal mungkin supaya melayani bapak ibu dengan baik,” ucapnya.

Eva juga mengatakan bahwa setiap kafilah akan di dampingin oleh dua Kepala Dinas yang bertanggungjawab.

“Untuk setiap kafilah yang hadir di Kota Bandar Lampung tidak luput saya tanyakan terkait perkembangan, dengan begitu kami juga siapkan ambulan di setiap titik dimana kafilah beristirahat,” katanya.

Lanjutnya, Eva menegaskan bahwa siapapun yang menang itulah yang terbaik.

“Kami atas nama Pemerintah Bandar Lampung sekali lagi mengucapkan selamat datang di Kota Bandar Lampung. Saya juga berharap semua yang datang di Kota Bandar Lampung merasa puas dengan pelayanan yang diberikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua 1 LPTQ Provinsi Lampung, Puji Raharjo, menyampaikan atas nama Ketua LPTQ Provinsi Lampung mengucapkan selamat datang kepada seluruh kafilah yang datang dari seluruh penjuru Provinsi Lampung.

“Semoga kehadiran kita semua dan khususnya pertemuan kita pada malam hari ini memperkuat tali silaturahmi di antara kita semua,” ucapnya.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa MTQ yang di selenggarakan ini mempunyai tujuan jangka panjang dan jangka pendek. Jangka panjangnya adalah untuk memupuk kecintaan generasi muda, khususnya generasi umat islam pada umumnya terhadap Kitab Suci Al- Qur’an. Di samping itu juga untuk mendorong gairah mereka memahami dan menghayati makna ajaran Al- Qur’an yang harapannya dapat mengamalkannya pada kehidupan sehari-hari.

“Kami atas nama LPTQ Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada Bu Wali Kota dan seluruh panitia yang sudah bekerjasama dengan luar biasa menyiapkan MTQ ini dengan cukup baik, guna menyukseskan MTQ kali ini,” ungkap Puji Raharjo.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Audi Marpi selaku Perwakilan Kafilah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi kita.

“Kejuaraan itu bukan tujuan utama kita, yang terpenting mari kita pupuk silaturahmi kita. Karena berkat silaturahmi kita insyaAllah kita bisa melaksanakan apapun,” pungkasnya. (Dns/Bgs/Sr).

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment