Mahasiswi UMY yang Meninggal Diduga Lompat dari Asrama Dikenal Ceria - .
RajaBackLink.com

Mahasiswi UMY yang Meninggal Diduga Lompat dari Asrama Dikenal Ceria

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Mahasiswi asal Kota Bandar Lampung Syakira Meandra yang berkuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) diduga meninggal dunia usai melompat dari lantai 4 asrama dikenal sebagai sosok yang ramah dan ceria. 

Warga sekitar Budi mengatakan Syakira adalah anak yang baik dan juga ceria selama sekolah dan menjadi warga Bandar Lampung. Dirinyapun tak menyangka jika Syakira nekat melompat dari lantai empat Asrama Kampus.

"Selama di sini dia orangnya periang, soleh dengar kabar duka semalam kaget saja kami,"katanya.

Menurutnya jenazah korban akan tiba pada siang ini diantar ambulance dari Yogyakarta.  bahkan informasi terakhir sedang diatas Kapal penyebrangan Pelabuhan Merak menuju Bakauheni. 

"Semalam berangkat mobil ambulance, Informasi terakhir fotonya di Kapal dari Merak menuju Bakauheni mungkin siang ini sampai,"katanya. 

Warga lain Yanto mengatakan korban merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Ayah korban sering bekerja di luar kota.

"Kalau bapaknya sering di luar kota, kadang sebulan baru pulang, ibunya di rumah terus,"katanya. 

Hingga saat ini berdasarkan pantauan Lampost.co, banyak pelayat yang datang serta bendara kuning berkibar di pagar rumah duka yang beralamat di Jalan Belia, Jagabaya II, Bandar Lampung.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment