Chusnunia Chalim Resmi Lepas Jabatan Wagub Lampung - .
RajaBackLink.com

Chusnunia Chalim Resmi Lepas Jabatan Wagub Lampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Chusnunia Chalim atau Nunik resmi menanggalkan jabatannya sebagai Wakil Gubernur Lampung. Nunik akan maju dalam pemilihan calon legislatif DPR RI dari Partai PKB.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto saat ditemui wartawan di Kantor DPRD Provinsi Lampung mengatakan surat pengunduran diri Nunik telah ditandatangani sejak 5 Oktober 2023 lalu.

"Sejak tanggal 5 Oktober 2023 sudah ditandatangani Mendagri. Maka sejak saat itu dia resmi tidak menjabat sebagai Wakil Gubernur Lampung," kata dia, Senin (16/10/2023).

Setelah adanya keputusan tersebut, lanjut dia, maka Nunik sudah tidak diperbolehkan lagi menggunakan semua fasilitas dari Pemerintah Provinsi Lampung.

"Ya sesuai dengan ketentuan kita tunduk dengan Keppres, ya. Kkalau sudah mundur ya berarti tidak lagi menggunakan fasilitas Pemda," tuturnya.

Chusnunia Chalim akan maju dalam pemilihan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI dapil II Lampung pada Pemilihan Umum 2024 mendatang melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment