Kecelakaan Beruntun di Flyover MBK Libatkan 3 Mobil, Lalu Lintas Terganggu - .
RajaBackLink.com

Kecelakaan Beruntun di Flyover MBK Libatkan 3 Mobil, Lalu Lintas Terganggu

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Tiga mobil terlibat kecelakaan di Jalan Teuku Umar, tepatnya flyover Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandar Lampung pada Kamis, 14 September 2023 sekira pukul 11.10 WIB. Meski tak ada korban jiwa, mobil yang terlibat kecelakaan alami kerusakan cukup parah.

Berdasarkan data yang diterima Lampost.co, tiga kendaraan yang terlibat lakalantas di flyover MBK Bandar Lampung yakni Toyota Avanza BE 1593 ALK, Toyota Rush BG 1524 Z, dan mobil pickup dengan nomor polisi BE 9419 F. Akibat peristiwa itu, lalu lintas di jembatan penghubung jalan ZA Pagar Alam dan jalan Teuku Umar itu sempat mengalami kemacetan.

Kanit Gakkum Lakalantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukri mengatakan untuk mengurai kemacetan yang terjadi, sementara arus lalu lintas dialihkan. Kendaraan belum bisa melintasi flyover dan harus menggunakan jalan di bawahnya.

"Iya benar ada lakalantas, personel sedang di lokasi kejadian," katanya.

Ikhwan mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara mengenai penyebab lakalantas masih dalam penyelidikan kepolisian.

"Sedang diperiksa," kata dia.

Sementara berdasarkan keterangan pengendara yang melintas saat peristiwa itu terjadi, ada beberapa penumpang dan pengendara mobil yang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.

"Korban dibawa ke rumah sakit, nggak terlalu parah," katanya. 

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment