GP Nusantara Gaungkan Dukungan untuk Ganjar di Lampung - .
RajaBackLink.com

GP Nusantara Gaungkan Dukungan untuk Ganjar di Lampung


Bandar Lampung - publiklampung.com --
 
Gerakan Persada (GP) Nusantara mendeklarasikan dukungannya untuk calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo. Acara ini dihadiri ratusan relawan dari GP Nusantara.

Deklarasi ini berlangsung di GSG Boedaya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, pada Kamis (31/8/2023). Deklarasi dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPP GP Nusantara Harry Prasetyo dan Sekjen DPP GP Nusantara Bambang Ramadhan.

Dewan Pembina DPD GP Nusantara Lampung, Palgunadi mengatakan ratusan relawan mendukung Ganjar karena mempunyai track record yang bagus.

"Sosok Ganjar track recordnya bagus dan harus kita sosialisasikan. Terbentuknya GP Nusantara ini karena pendukung Ganjar Pranowo ini kurang gaungnya di Lampung. Maka dari obrolan di warung sepakat untuk membentuk ini dengan tujuan menggaungkan Ganjar," kata dia.

Palgunadi menyatakan akan berkoordinasi dengan sejumlah relawan lainnya demi memenangkan Ganjar Pranowo khususnya di Lampung.

"Kita akan bersinergi dengan relawan dan parpol lain yang mengusung GP. Ke depan kerja-kerja bisa lebih terpadu dan signifikan dan bisa mengajak masyarakat untuk turut mendukung Ganjar Pranowo," terangnya.

Sementara itu, Rifky Indrawan selaku Ketua DPD GP Nusantara Lampung mengucapkan terima kasih kepada relawan dan partai politik pendukung yang hadir pada acara deklarasi.

Dia mengaku, meski saat ini baru ada empat DPC GP Nusantara yang telah terbentuk yaitu Pringsewu, Pesawaran, Lampung Selatan, dan Bandar Lampung, namun dalam waktu dekat akan disusul kabupaten lainnya.

"Untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo, GP Nusantara akan menggandeng UMKM dan milenial untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Lampung," jelas Rifki, mantan aktivis kampus ini.

Dia menambahkan, Lampung siap untuk memenangkan calon Presiden RI Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. GP Nusantara juga membidik UMKM dan milenial yang akan ikut mensosialisasikan GP.

"Kami siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024-2029 bersama kawan-kawan UMKM dan Milenial," tegasnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment