Wali Kota Target Bandar Lampung Merdeka dari Kemiskinan - .
RajaBackLink.com

Wali Kota Target Bandar Lampung Merdeka dari Kemiskinan

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Pada momentum hari kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia (RI) , Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyebut Bandar Lampung harus juga merdeka dari belenggu kemiskinan. 

Eva mengungkapkan rencana yang holistik untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Rencana ini tak hanya bergantung pada program-program pro dengan rakyat, tetapi juga mengintegrasikan pelajaran dari pengalaman berbagai kota yang telah berhasil mengatasi tantangan serupa.

Eva Dwiana menyoroti pentingnya pengelolaan keuangan yang baik, rapih, dan transparan untuk mengentaskan kemiskinan. 

"Itu caranya kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat secara bertahap karena keuangan daerah kan harus ditata dengan rapih," katanya, Kamis, 17 Agustus 2023. 

Selain itu Eva menyebut model pemberdayaan ekonomi masyarakat berbasis lokal seperti mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang dapat menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan masyarakat. 

Selain itu lanjutnya, dalam merancang program-program kesejahteraan, Wali Kota Bandar Lampung juga mengambil contoh dari kota-kota di luar negeri menjamin pendidikan dan perawatan berkualitas bagi anak-anak dan orang tua. 

"Dari semuanya apa-apa gratis dari melahirkan sampai tua diurusin, nah ini kan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat," ungkapnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment