Novotel Lampung Peringati Celebrating 15th Years Of Accor Live Limitless - .
RajaBackLink.com

Novotel Lampung Peringati Celebrating 15th Years Of Accor Live Limitless

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Accor Live Limitless (ALL), program loyalitas perhotelan dan gaya hidup yang terkenal di dunia, dengan bangga mengumumkan perayaan yang ke-15 tahun, di Novotel Lampung. Sejak awal, ALL telah mendefinisikan ulang cara wisatawan menjelajahi dunia, dan pencapaian ini merupakan bukti dedikasi program dalam memberikan momen tak terlupakan dan manfaat luar biasa bagi anggotanya.

Perayaan yang diberi nama "Celebrating 15th Years Of ALL" digelar di Lounge Bar Novotel Lampung dan akan menjadi sorotan global. Ajang ini akan menunjukkan komitmen ALL untuk menjadikan setiap perjalanan benar-benar luar biasa melalui serangkaian acara menarik, penawaran eksklusif, dan pengalaman inovatif.

ALL mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada member setianya dengan menawarkan promosi khusus, diskon, dan kejutan. Mulai dari petualangan kuliner hingga akses VIP hingga acara budaya maupun musik, anggota dapat mengakses pengalaman unik dan tak tertandingi yang hanya dapat diberikan ALL. 

Sebagai bagian dari perayaan hari jadinya, ALL akan mengungkap kolaborasi strategis dengan mitra terkemuka untuk meningkatkan manfaat bagi anggotanya dan memperkuat proposisi nilai program. 

Untuk menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial, ALL akan meluncurkan inisiatif yang bertujuan memberikan dampak positif pada komunitas tempat mereka beroperasi. 

“Celebrating 15th Years Of ALL bukan sekadar perayaan perjalanan 15 tahun kami; ini adalah perayaan para member kami yang telah membuat perjalanan ini luar biasa,” kata Samian Rais Selaku General Manager di Novotel Lampung, Senin, 28 Agustus 2023. 

"Kami sangat bersemangat untuk menyatukan komunitas global buat berbagi kegembiraan dan kegembiraan atas pencapaian ini. Dengan anggota kami sebagai inti dari segala hal yang kami lakukan, perayaan ini merupakan tanda terima kasih kami atas dukungan mereka," ujarnya.

Kegiatan Celebrating 15th Years Of ALL terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti sesi tanya jawab, pembagian hadiah dan souvenir, serta update product knowledge tentang ALL. Acara ini dihadiri para member, calon member, serta perwakilan dari berbagai perusahaan. Selain itu, dihadiri juga oleh rekan–rekan dari media yang ada di Provinsi Lampung.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment