Eksotisme Pantai Klara Lampung: Daya Tarik, Harga Tiket, dan Jam Buka - .
RajaBackLink.com

Eksotisme Pantai Klara Lampung: Daya Tarik, Harga Tiket, dan Jam Buka

Pesawaran - publiklampung.com -- Jika berkunjung ke Kota Lampung, kamu bisa memasukkan Pantai Klara Lampung sebagai salah satu daftar tempat wisata untuk dikunjungi. Pantai Klara Lampung merupakan destinasi wisata yang eksotis dengan berbagai daya tarik. Nama Pantai Klara Lampung merupakan singkatan dari "Kelapa Rapat". Sebutan Klara diberikan kepada pantai ini karena di sekitarnya banyak tumbuh pohon kelapa yang jaraknya cukup berdekatan.

Keindahan alam di Pantai Klara Lampung membuat wisatawan tertarik untuk mengunjungi pantai ini. Ombaknya tenang sehingga pengunjung bisa beraktivitas di laut dengan nyaman. Selain keindahan alamnya, pasir di Pantai Klara Lampung berwarna putih dan lembut sehingga wisatawan dapat bersantai dengan nyaman di pinggir laut. Di sini, kamu bisa piknik bersama keluarga atau kerabat sambil menikmati jajanan yang dijajakan.

Pantai Klara Lampung berlokasi di Jalan Way Ratai No.99, Gebang, Kec. Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Lokasi Pantai Klara Lampung berjarak 30,5 kilometer dari bandara.

Di Pantai Klara Lampung, kamu tidak akan dikenakan tarif masuk per orang. Namun, kamu perlu membayar biaya parkir jika membawa kendaraan, yaitu sebesar Rp 15.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 20.000 untuk roda empat.

Sejumlah fasilitas yang tersedia di Pantai Klara Lampung seperti kamar mandi dan pondokan atau saung juga dikenakan biaya. Jika ingin bersantai di saung yang tersedia, kamu akan dikenakan tarif Rp 25.000 per jam sedangkan untuk kamar mandi sebesar Rp 3.000 per orang. Kalau kamu ingin bermain kano atau menaiki perahu, bisa menyewa fasilitas yang ada. Sewa kano sebesar Rp 15.000 per jam dan naik perahu sebesar Rp 10.000 per orang.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment