10 Personel Berprestasi Diganjar Penghargaan oleh Kapolres Lamteng Polda Lampung - .
RajaBackLink.com

10 Personel Berprestasi Diganjar Penghargaan oleh Kapolres Lamteng Polda Lampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Kapolres Lampung Tengah (Lamteng), Polda Lampung, memberikan penghargaan terhadap 10 personelnya yang berprestasi.

"Penghargaan ini diberikan karena mereka berdedikasi tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugasnya," jelas Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, Senin (28/8/2023).

Penghargaan diserahkan langsung oleh kapolres saat apel pagi di lapangan apel mapolres. 

"10 personel yang menerima penghargaan itu terdiri dari 5 personel unit Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah dan 5 dari jajaran polsek," paparnya.

Dari 10 personel yang menerima penghargaan, 5 diantaranya merupakan personel Unit Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah.

Diberikan penghargaan lantaran berhasil mengungkap sabu seberat 60,25 gram dan 1 pucuk senjata api rakitan jenis revolver beserta amunisi 4 butir.

Sementara 5 personel lainnya merupakan anggota Polsek Polres Lampung Tengah, yakni:

Bripka Leonardo Kiswanto, diberikan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya yaitu Bhabinkamtibmas dengan kinerja terbaik, memiliki inovasi dan ide kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bripka Eko Purwanto, diberikan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya yaitu Juara II Bhabinkamtibmas dengan kinerja terbaik yaitu aktif dalam kegiatan keagamaan di lingkungan masyarakat dan sekolah.

Bripka I Nyoman Dana Sastrawan, diberikan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya yaitu juara III Bhabinkamtibmas dengan kinerja terbaik yaitu aktif dalam pengisian bos v2 (binmas online system) dengan hasil juara V se-jajaran Polda Lampung Juara I Polres Lampung Tengah.

Aipda Ida Ayu Made Handayani, diberikan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya yaitu Polwan berprestasi dan inovatif kategori bhabinkamtimas yang mewakili Polda Lampung dalam perlombaan HUT Polwan ke 75 tingkat Mabes Polri.

Brigpol Meuti Martha Shabrina, diberikan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya yaitu juara I lomba karya ilmiah tingkat Polda Lampung judul peran Polwan Polres Lampung Tengah guna mendukung tugas operasional dan pembinaan dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi.

“Kami telah berikan reward atau penghargaan kepada 10 anggota karena telah berdedikasi tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugasnya,” ujar AKBP Andik.

Pemberian penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggotanya yang berprestasi.

“Kami berharap pemberian penghargaan ini dapat lebih memicu dan memotivasi personel Polres Lampung Tengah lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya,” tandas dia.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment