2 Putra Daerah Raih Medali SEA Games, Pemprov Lampung Usul Tali Asih - .
RajaBackLink.com

2 Putra Daerah Raih Medali SEA Games, Pemprov Lampung Usul Tali Asih

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Kedua atlet tersebut adalah Ari Saputra dari cabang karate dan Muhammad Husni dari cabang angkat besi. Kedua atlet tersebut saat ini sudah bergabung dengan atlet-atlet lainnya dan akan segera bertolak ke Kamboja. 

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Budi Darmawan, didampingi Kabid Humas Supriyadi Alfian, Jumat (28/4) di Bandarlampung, menegaskan. KONI Lampung sangat mendukung dan mendoakan, agar kedua atlet tersebut bisa meraih prestasi dengan membawa pulang medali. Sukses keduanya tentunya sangat berarti bagi Lampung, mengingat di tahun ini juga akan berlangsung babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON).

"Kita harus bangga dan mendukung serta mendoakan Ari dan Husni. Semoga mereka berdua bisa meraih prestasi, yaitu membawa pulang medali bagi Indonesia dan Lampung. Kita akan dukung mereka," kata Budi.

Budi juga mengatakan, dengan bergabungnya dua atlet Lampung di Kontingen Sea Games. Tentunya menjadi kebanggan bagi insa olahraga Lampung, karena tidak semua atlet memiliki kesempatan bertanding dikanca internasional dengan membawa bendera sang merah putih. Selain itu, kesempatan bertanding di Sea Gemas, tentunya akan menaikan mental dan level siatlet saat berlaga di tingkat nasional seperti PON.

"Ini kebanggan kita kebanggan daerah. Secara tidak langsung atlet kita itu, masuk dalam daftar papan atas atlet yang akan berlaga di PON. Semoga itu menjadi keuntungan sendiri bagi kita, saat PON Aceh-Sumut 2024 mendatang," tambah Budi.

Untuk pelaksanaan Sea Gemas ke-32 Kamboja 2023, akan berlangsung selama 12 hari yaitu tanggal 5-17 Mei mendatang. Untuk jadwal pertandingan Ari dan Husni, KONI Lampung belum.mendapatkan infonya, mengingat pada ajang multy even tersebut jadwal bisa berbarengan. Yang pasti untuk cabang karate akan berlangsung pada 6-8 Mei, sedangkan angkat besi 13-16 Mei 2023. (humas)

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment