Lampung Walk, Rekomendasi Tempat Ngabuburit - .
RajaBackLink.com

Lampung Walk, Rekomendasi Tempat Ngabuburit

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Lampung walk, adalah salah satu  destinasi sport, bermain dan kuliner yang menarik yang berada di Jalan Urip Sumoharho, No. 61 Way Halim, Kota Bandar Lampung, seberang RSUD Urip Sumoharjo.

Pergi ke Lampung Walk bisa jadi pilihan bila ingin berjalan sore tanpa takut kepanasan, terkena debu, maupun kehujanan. Menarik sebab Lampung Walk termasuk tempat hiburan yang tampilannya mirip mall.

Di dalam gedung berlantai dua tersebut menyediakan beberapa fasilitas hiburan seperti wahana waterpark, sport center, kuliner, spot foto 3D, studio senam, tempat santai, hingga aula kegiatan.

Sedangkan dari luar tepatnya disudut timur, terlihat pula jajaran toko berisi beberapa produk usaha di lantai dasar gedung Lampung Walk.

Toko tersebut menjual produk pakaian, tas, salad buah, buah-buahan, serta ada pula penyewaan meeting room atau ruang rapat.

Lebih spesifik lagi, tangga di sisi kanan gedung merupakan jalan pintas menuju arena olahraga dan kuliner.

Akses masuknya apabila naik melalui tangga sudut kanan atau timur, maka pengunjung akan melihat bangunan Aula LW dan lapangan futsal. Aula LW berada dekat dengan tangga masuk berhadapan dengan ruang ganti dan panggung sport.

Panggung sport khusus digunakan untuk pemberian medali ketika diadakan acara olahraga. Aula LW sering dipakai untuk mengadakan acara.

Lapangan olahraga yang ada di Lampung Walk terdiri dari dua lapangan futsal, satu lapangan basket, dan dua lapangan bulu tangkis, Lapangan olahraga tentu dikenakan biaya sewa perjam.

Di lantai dua didapati satu spot foto selfie berupa rangaian bunga mawar pink berbentuk love pada balkon. Seluruh area kolam renang, lapangan olahraga dan pengunjung bisa terlihat disitu.

Di lantai dua ada wahana andalan dari Lampung Walk, yakni studio foto 3D, dan studio 2 untuk senam. Khusus pengunjung waterpark bisa melalui dua tangga lain di sisi kiri atau barat dan belakang dekat pintu keluar parkir.

Atau bisa juga melalui tangga utama Lampung Walk lalu belok kiri saat di balkon maka akan mengarahkan langsung ke loket pembayaran untuk masuk ke loket pembayaran kolam renang atau waterpark Lampung Walk.

Awalnya dibuka mulai dari pukul delapan hingga 12 malam, menjadi jam delapan sampai 10 malam. Masuk ke Lampung Walk hanya dikenakan biaya parkir Rp 3 ribu, kecuali bila ingin mencoba menikmati fasilitas di atas.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment