PAKET SPECIAL MARET FROM EMERSIA HOTEL & RESORT - .
RajaBackLink.com

PAKET SPECIAL MARET FROM EMERSIA HOTEL & RESORT

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Bulan maret kini telah tiba dimana kamu bisa menikmati sejumlah paket-paket eksklusif dari emersia salah satunya  khusus di bulan maret yaitu OMG (ON MARCH GREAT) yang bisa Anda rasakan khusus di bulan maret ini.

Tak hanya promonya, emersia pun menambakan paket ini  berotentik bernuansa jepang yang sangat unik  dan menarik bukan? Apa aja sih yang akan kita dapatkan dengan kita berburu  OMG (ON MARCH GREAT)  emersia hotel & resort  yaitu:

- Minuman ucapan selamat datang.

- Breakfast(sarapan) untuk 2 orang.

- Breakfast gratis untuk anak-anak di bawah 5 tahun.

- Diskon 20% untuk F&B.

- Diskon 20% untuk laundry.

- 10% spa.

- Akses gratis ke pusat kesehatan, kolam renang, dan play kids.

Fasilitas Hotel Emersia Bandar Lampung mulai dari kolam renang, fitness center, spa, laundry,  restoran, coffeeshop, business center, internet, dokter 24 jam, meeting room, parkir luas, dan masih banyak lagi.

Emersia Bandar Lampung yang berdiri di  lokasi  strategis  ini bertajuk ‘Spectaculer Ocean & Hills View’ pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa: birunya laut Lampung dan perbukitan asri nan hijau. Tertarik bukan untuk mencoba paket eklusif ini ?



Editor : Anisa Bela
Reporter : Fira Ayu
Released © publiklampung.com

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment