Tiyuh Cahyou Randu Gandeng UMITRA Seleksi Perangkat Tiyuh dengan Aplikasi e-tiyuh - .
RajaBackLink.com

Tiyuh Cahyou Randu Gandeng UMITRA Seleksi Perangkat Tiyuh dengan Aplikasi e-tiyuh

Seleksi Perangkat Tiyuh

Tulang Bawang Barat - publiklampung.com --Pengisian Perangkat Tuyuh sesuai dengan aturan sesuai dengan Perbup Tubaba Nomor 49 tahun 2019 junto no 76  tahun 2021 tentang Perangkat Tiyuh mulai dirasakan manfaatnya. Seperti tidak adanya gesekan di masyarakat antara calon terpilih dengan yang tidak terpilih, tingkat partisipasi masyarakat untuk menjadi Perangkat Tiyuh semakin tinggi, serta kualitas pendidikan Perangkat Tiyuh semakin meningkat dan berbasis teknologi.

Untuk mengisi kekosongan Perangkat Tuyuh Cahyou Randu Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan ujian seleksi perangkat tiyuh dan kepala suku. Pelaksanaan ujian seleksi bertempat di aula tiyuh Cahyou Randu, Kamis, (3/2)

Ketua Seleksi Tiyuh Cahyou Randu, Yuliadi, SE mengatakan ujian seleksi perangkat tiyuh Kecamatan Pagar Dewa untuk mengisi formasi perangkat tiyuh, juru tulis, Kaur, Kasi, dan kepala suku.


"Dalam pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Tiyuh, panitia bekerjasama dengan pihak ketiga yakni Universitas Mitra Indonesia Bandarlampung dalam pembuatan soal-soal ujian tersebut dan kami berharap agar ujian ini berjalan dengan lancar dan tertib, transparan, juga tidak ada unsur KKN. Partisipasi masyarakat Tiyuh Cahyou Randu sangat tinggi berdasarkan dengan jumlah peserta yang mengikuti ujian," ungkapnya.

Kepala Tiyuh Cahyou Randu, Antoni menyambut baik kegiatan seleksi perangkat tiyuh yang berbasis teknologi digital.

"Kami sangat terbantu dengan pihak UMITRA yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan seleksi perangkat Tiyuh ini sehingga hasilnya menjadi transparan, jauh dari KKN dan  mengimplementasikan sesuai perbup nomor Nomor 49 tahun 2019 junto no 76  tahun 2021, semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi contoh tiyuh-tiyuh yang lain,"pungkasnya

Ujian Seleksi Pengisian Perangkat Tiyuh Cahyou Randu Kecamatan Pagar Dewa berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. (Agus/rls)

Editor : David Budiman
Reporter : Ridho Febrian
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments: