Semarak ! Jurusan Sistem Infomasi IIB Darmajaya Gelar Webinar UI & UX , dan Hadirkan Alumni Alumni Terbaik - .
RajaBackLink.com

Semarak ! Jurusan Sistem Infomasi IIB Darmajaya Gelar Webinar UI & UX , dan Hadirkan Alumni Alumni Terbaik



Bandar Lampung - publiklampung.com -- Masa Pandemi Covid-19 yang belum juga reda tidak membuat semangat Akademisi akademisi untuk saling membuat kegiatan kegiatan luar biasa. 

Begitu juga Jurusan Sistem Informasi IIB ( Institut Informatika dan Bisnis ) Darmajaya Lampung  yang Menggelar Webinar UI & UX yang menghadirkan pembicara Dosen Sistem Informasi Anggi Andriyadi, S.Kom,M.T.I beserta Alumni Luthfi Hasyim, S.Kom ( Badan Siber dan Sandi Negara ) serta M.Teguh Prastyo, S.Kom ( Politeknik Negeri Lampung ) (8/7) .

Acara yang dibuka oleh ketua program Studi Sistem Informasi Dr. Handoyo Widi Nugroho,S.Kom,M.T.I tersebut dihadiri oleh ratusan tamu undangan yang berasal dari Umum, Mahasiswa dan Siswa yang tersebar diseluruh indonesia.

dalam sambutanya, menekankan bahwa Jurusan Sistem Informasi merupakan jurusan yang sangat digandrungi anak muda dari tahun ke tahun dengan konsentrasi Bisnis Digital dan Artificial Intellegence sebagai Corenya.

Anggi memaparkan mengenai UI & UX yang telah menjadi hal prinsip dalam sebuah pengembangan Software ataupun industri Digital.

Lutfi dan Teguh sebagai Alumni, menjelaskan sebuah kebanggan bisa menjadi alumni Jurusan Sistem Informasi, dan selalu menyarankan Adik Adik siswa untuk bergabung di Jurusan Sistem Informasi.

Acara yang di Pandu oleh Ochi Marshella, Fa, M.T.I dan Rini Listiani, M.T.I memberikan sebuah oase terhadap kalangan anak muda IT yang bingung memilih kampus, Jangan Ragu Bergabunglah Bersama Jurusan Sistem Informasi IIB Darmajaya , The BEST (rls)

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment