Muhammad Alam Faruq Mengajak Milenial di Lampung Peduli Terhadap Kelestarian Wisata - .
RajaBackLink.com

Muhammad Alam Faruq Mengajak Milenial di Lampung Peduli Terhadap Kelestarian Wisata

Bandarlampung - publiklampung.com -- Lampung memiliki masyarakat yang sangat berantusias tinggi untuk meningkatkan pariwisatanya, tidak hanya di pemerintahan saja yang melestarikan pariwisata bahkan masyarakat di kalangan pemuda juga sangat berantusias untuk melestarikan pariwisata yang ada.

Muhammad Alam Faruq atau yang lebih di kenal Faruq, remaja berusia 16 tahun ini  kelahiran Pulau Panggung Tanggamus pada 20 Agustus tahun 2004, Ia merupakan salah satu pelajar berprestasi di Kabupaten Tanggamus, Faruq adalah salah satu Finalis Putera Wisata Indonesia yang mewakili Provinsi Lampung. 

Dalam wawancaranya, Jumat (5/2), Finalis Putera Wisata Indonesia 2021, Faruq mengatakan bahwa, Ia sangat bersyukur atas apa yang ia capai hingga saat ini , dan Ia meminta dukungan dan doanya tentunya kepada seluruh masyarakat Lampung, agar untuk mendukung Ia di ajang nasional dan memberikan yang terbaik untuk Provinsi Lampung. 

“Saya sangat bersyukur karena sudah di percayai untuk mewakili Lampung di kanca nasional dan masih di berikan kesempatan untuk ikut di acara ini, dan saya sangat bersyukur karena kekurangan saya dapat bisa menjadi kan orang yang kuat dan menjadi orang yang selalu bersyukur,” ucapnya.

Setiap orang pastinya memiliki motivasi dan harapan untuk kedepannya, meningkatkan kualitas diri, dan untuk menggapai apa yang ia inginkan, serta untuk memperbaiki dirinya agar menjadi seseorang yang benar-benar baik merupakan salah satu motivasi dan harapan.

“Salah satu motivasi saya adalah ingin menunjukan bahwa saya bisa membanggakan Provinsi Lampung di kanca nasional, dan saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa tidak harus kita mempunyai gelar sarjana, dan gak harus good looking yang paling penting adalah good attitude yang harus di miliki semua orang, dan harus percaya diri walaupun memiliki kekurangan, dan Ingin membuktikan bahwa kekurangan saya bukan lah suatu halangan bagi saya untuk maju ke kanca nasional bahkan nanti di kanca internasional di umur saya yang masih muda ini, Harapan saya kedepannya semoga bisa sukses di bidang yang saya minati, dan juga bisa membanggakan Provinsi Lampung di kancah nasional maupun internasional, serta bisa menjadi motivator bagi orang-orang yang selalu berpikiran buruk pada diri mereka masing masing, dan menjadi pribadi yang lebih baik,” ujarnya.

Pandangan setiap orang terhadap melestarikan wisata yang ada di Lampung sudah jelas pastinya berbeda beda ada yang positif dan ada yang negatif, namun orang juga pastinya bisa memilah milih  terhadap pandangan itu sendiri, seperti pandangan Faruq terhadap kalangan milenial yang peduli akan melestarikan wisata di Lampung.

“Pandangan saya terhadap milenial di Lampung akan peduli terhadap wisata sendiri, Saya yakin pasti milenial lampung peduli dengan wisata yang ada di Lampung, dan pasti juga ada beberapa milenial yang kurang peduli terhadap wisata yang ada di Lampung padahal sering berkunjung ke tempat wisata, contoh seperti membuang sampah sembarangan dan masih banyak lagi yang lainya, tapi saya yakin hanya sedikit milenial yang tidak peduli wisata Lampung, dan saya sangat bangga karena milenial lampung sudah sangat peduli dengan wisata yang ada di Lampung, dan mari kita tingkatkan bersama kualitas pariwisata yang ada di Lampung dengan cara peduli wisata, terimakasih,” pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Released © publiklampung.com

214x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment