LUAR BIASA! “TPM Store Memberikan 100% Keuntungan yang di Dapat untuk Santunan" - .
RajaBackLink.com

LUAR BIASA! “TPM Store Memberikan 100% Keuntungan yang di Dapat untuk Santunan"

Tanggamus - publiklampung.com --  Masyarakat di Lampung khususnya di Kabupaten Tanggamus banyak yang memiliki ide ide yang sangat kreatif dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, banyak masyarakat yang membuka bisnisnya namun di dalam usaha bisnisnya  juga bisa membantu dalam kepedulian sesama manusia khususnya di saat pandemi seperti ini.

Salah satu bisnis yang memulai dari ide ide masyarakat yang sangat kreatif dan peduli terhadap orang yang lebih membutuhkan adalah TPM Store, TPM Store merupakan bisnis yang bekerja sama dengan Lembaga Kemasyarakatan TPM Al-ikhlas Belpaz Purwodadi, bisnis ini nantinya akan menjadi amal usaha yang bisa membantu santunan kepada orang orang yang lebih membutuhkan baik anak anak yatim piatu dan kaum dhuafa, TPM Store  berlokasi di Pasar Purwodadi , Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus.

“Berawal mulai dari ide  dari Ketua Umum TPM Al-ikhlas yang menginginkan TPM Al-ikhlas memiliki amal usaha yang bisa menopang kegiatan santunan selain dari infak donatur, yang nantinya usaha ini akan kami bagi antara keuntungan 100% yang kami jadikan santunan dan modal akan kami putar kembali begitu  seterusnya,” ujar, pengurus TPM Store, Yanti, selasa,(23/2).

TPM Store menyediakan berbagai pakaian tidur yang sangat unik dan menarik mulai dari Baju tidur daster, baju tidur import, dan baju baju tidur one set, TPM Store bekerja sama dengan beberapa outlet bisnis ternama di kecamatan gisting  salah satunya adalah toko jilbab sabda yg memberikan outlet khusus untuk  produk TPM Store. TPM Store juga  memiliki slogan yaitu Belanja Nyambi Sedekah.

“Tujuan dari adanya TPM Store ini adalah agar ada dana tambahan untuk santunan selain dari infak donatur dan pastinya agar dari TPM Al-ikhlas sendiri bisa menyantuni lebih banyak lagi anak anak yatim piatu yang ada, harapan kami disini kedepannya  semoga TPM Store ini lebih dikenal banyak orang, sehingga kita bisa maju dan berkembang dalam program santunan dan usaha ini, dan jelas yang terpenting adalah agar pandemi cepat berlalu jadi kami bisa melakukan bisnis usaha dengan normal,” pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment