AMAZING! Javanica Oflow Bisnis Hasil Karya Millenial Pringsewu - .
RajaBackLink.com

AMAZING! Javanica Oflow Bisnis Hasil Karya Millenial Pringsewu

Pringsewu - publiklampung.com --  Ide ide kreatif seseorang bisa menjadi bisnis yang banyak di gandrungi masyarakat saat ini, ide seseorang yang sangat berkualitas juga bisa menghasilkan sebuah karya yang memiliki nilai jual yang baik, karya seseorang bisa menjadi bisnis jika terus dikembangkan dan terus dikenalkan dan dipasarkan kepada banyak orang.

Salah satu ide kreatif yang menghasilkan sebuah karya dan memiliki nilai jual yang baik serta menjadi bisnis yang sedang tren saat ini adalah Javanica Oflow. Javanica Oflow memiliki 2 cabang, outlet utama ada di di komplek Universitas Pancasila, Jakarta Selatan dan cabang kedua berlokasi Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Dalam wawancaranya, Owner Javanica Oflow, Olivia Salsabila, mengatakan bahwa, bisnis ini merupakan ide dari kakak beradik ia dengan kakaknya,bisnis ini berdiri pada tahun 2018 pada saat ia menempuh pendidikan di kelas 9 SMP dan kakaknya menempuh pendidikan di perguruan tinggi saat semester 6, berawal dari sekedar mencoba memposting hasil karyanya di media sosial, hingga membuahkan hasil menjadi bisnis seperti saat ini, selasa, (23/2).

“Alasan saya menekuni bisnis ini yang pertama karena hobi berkreasi dan menciptakan suasana suasana baru dalam memodifikasi suatu barang, yang kedua bisnis ini sangat menyenangkan karena rasa capek berkarya dari subuh hingga tengah malem bakal ke bayar ketika lihat respon pembeli puas melihat hasil karya kami, Karena berawal kakak saya buka usaha di Jakarta jadi pembeli dari Jakarta, Bandung, Bogor, Semarang sangat banyak,  Lalu saya buka di Pringsewu Lampung , pembeli dari Pringsewu dan sekitarnya seperti Bandar Lampung, Lampung Timur, Tanggamus, Lampung Tengah dan daerah lainya juga banyak sekali, kita pernah ada orderan dari Jepang juga , dengan sistem dia transfer ke kita  dan kita siap antar ke lokasi yang dituju, pada saat pandemi covid ini kita membatasi untuk tidak berkunjung dahulu,” ucapnya.

Javanica Oflow menyediakan pesanan pembuatan bujet dengan beraneka ragam jenis dan isinya seperti buket yang berisi uang, bunga flanel, bunga artificial, snack, balon, boneka, bunga asli, foto dan masih banyak lainya, selain buket, ia juga menyediakan parcel dan tentunya sangat banyak varian bentuk dan isinya.

“Seiring mengikuti tren masa kini kami pun mengeluarkan inovasi inovasi baru seperti snack tower dan gift box, kami menyediakan gift box banyak juga peminat dari daerah kami untuk dikirim ke Pulau Jawa terutama kalangan anak remaja untuk dikirim ke pasangan atau kerabat mereka yg jauh, Kami juga banyak customer dari provinsi lain yang pesan untuk langsung dikirim ke alamat yang dituju,” tutup olivia.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment