KEREN ! : Komunitas Kopy_L Wadah Dunia Photography - .
RajaBackLink.com

KEREN ! : Komunitas Kopy_L Wadah Dunia Photography

Bandarlampung - publiklampung.com -- Berbicara mengenai komunitas atau perkumpulan masyarakat, di Bandarlampung banyak sekali para muda mudi yang menciptakan suatu komunitas untuk menghasilkan sebuah karya yang dimiliki, biasanya komunitas di Lampung banyak yang berkolaborasi antara pemuda dan orang dewasa, mereka saling bekerja sama untuk menciptakan sebuah karya kreatifitas.

Salah satu komunitas yang bergerak di dunia entertainment adalah komunitas Kopy_L, Kopy_L berdiri sejak tanggal 24 agustus 2014, komunitas ini merupakan komunitas photography yang ada di Lampung khusunya kota Bandarlampung. 

“Awal mulanya didirikan dari keisengan beberapa anggota, komunitas ini sekarang telah menjadi wadah untuk para pemula yang baru saja menyukai photography dan komunitas ini menjadi wadah untuk yang menyukai dunia entertainment photography, pada saat kita berkumpul kita sering melakukan tukar pikiran yang membahas seputar dunia photography, kami terinspirasi karena kami ingin membuat wadah dan tempat sharing bagi para pemula sebelum terjun ke dunia komersil,” ujar, salah satu pendiri Kopy_L, Risky saputra, Kamis, (18/2).

Setiap komunitas jelas pasti mempunyai harapan, dan komunitas jelas pasti mengikuti kegiatan baik yang di adakan sendiri maupun mengikuti kegiatan di luar, komunitas Kopy_L melahirkan banyak photography yang handal di bidangnya.

“Komunitas kami pernah membuat berbagai event eksternal di beberapa tempat di Bandar Lampung, menjadi support dan pendukung di acara yang berbau seputar photography, dan komunitas kami pernah  menjuarai  perlombaan fotografi yang ada di Bandar Lampung, harapan kedepannya semoga bisa lebih solid dan aktif lagi di semua genre photography, makin kompak dan maju bersama,” pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Zack Mahardika
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment