Objek Wisata Duta GS Menyuguhkan Wisata Kuliner Dengan Pemandangan Kota. - .
RajaBackLink.com

Objek Wisata Duta GS Menyuguhkan Wisata Kuliner Dengan Pemandangan Kota.

#tempatwisatapubliklampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Objek wisata Duit Tambah Gunung Sukar, atau yang kerap disebut Duta GS, merupakan salah satu resto dengan tema alam terbuka yang terletak di Jalan Batukalam, Langkapura, Bandar Lampung.

Wisata kuliner ini memiliki Luas lahan sekitar 1 Ha² dan baru beroperasi sejak dua tahun yang lalu, dan dikelola oleh seorang pensiunan ASN kelahiran Palembang yang terakhir bertugas sebagai lurah Sumber Rejo Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Agus Sriwiyanto.

#tempatwisatapubliklampung

Agus mengatakan alasan ia memilih menggunakan konsep alam adalah agar masyarakat dapat menikmati indahnya pemandangan kota.

"Saya menggunakan konsep wisata alam ini adalah agar masyarakat dapat menikmati suasana bukit yang asri, dengan view kota Bandar Lampung dibawahnya, serta kuliner yg sangat murah tetapi rasa tetap dijamin nikmat, mengemban motto, harga kaki lima rasa bintang lima," Ujarnya, Minggu (17/1)

Tempat wisata kuliner ini diperuntukan untuk umum dan dibuka tiap harinya sejak pukul 08.00 hingga 22.00 wib. Untuk memasuki kawasan ini, pengunjung dapat membayar tiket masuk yang dibandrol dengan harga Rp.10.000 per orang.

Agus juga mengatakan, bahwa kenaikan angka pengunjung kerap kali terjadi saat weekend dan libur nasional.

"Kunjungan perhari 50 orang atau lebih, tapi biasanya akan naik apabila weekend dan hari libur nasional, " Pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Dyah Ayu
Released © publiklampung.com

469x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

1 comments: