Lengkung Langit, Objek Wisata Tidak Sepi Peminat Dari Luar Lampung - .
RajaBackLink.com

Lengkung Langit, Objek Wisata Tidak Sepi Peminat Dari Luar Lampung

Bandar Lampung - publiklampung.com --  Nama obyek wisata Lengkung Langit, langsung akrab ditelinga. Objek wisata alam yg berada di kelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung ini mempunyai daya tarik tersendiri di hati masyarakat yg haus suasana asri dengan view pegunungan tetapi letaknya tidak jauh dari pusat kota Bandar Lampung.

Dibawah manajemen CV. Bagus Langit, obyek wisata ini memiliki luas area lebih kurang 2.800 M² dengan dengan jumlah pengunjung rata-rata 500 orang perharinya, dan harga tiket masuk yang terjangkau oleh masyarakat, yaitu sebesar 10ribu per orang. 

Risky, salah satu pengelola mengatakan, tempat wisata ini diperuntukan untuk umum, dan dibuka tiap harinya dari pukul 10.00 wib sampai dengan 22.00 wib.

"Selain dari Kota Bandar Lampung dan sekitarnya pengunjung banyak pula yang berasal dari Sumatera Selatan, Bengkulu dan Jambi," Terang Risky. Sabtu (16/1)

Terkait Protokol kesehatan dan keamanan, dia tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam hal menjalankan protokol kesehatan, diantaranya para pengunjung diwajibkan memakai masker/face shield, jaga jarak tempat duduk, dan cuci tangan. Demikian juga dengan sistem keamanan ditempat ini.

Menurut Risky tempat yang dia kelola memiliki karyawan sejumlah 18 orang yang disebar di lokasi dan bertugas untuk mengawasi sekaligus mengontrol para pengunjung, terutama mereka yang membawa anak-anaknya ketempat ini. 

"Kami juga akan membatasi pengunjung, apabila sudah melebihi kapasitas para pengunjung, demi menjaga protokol kesehatan," Pungkasnya.

Editor : Ikol Mokoagow
Reporter : Dyah Ayu
Released © publiklampung.com

116x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment