Scouting Festival ke 9 Perhelatan Perdana di Masa Pandemi Covid 19 - .
RajaBackLink.com

Scouting Festival ke 9 Perhelatan Perdana di Masa Pandemi Covid 19

Tanggamus - publiklampung.com -- Scouting Festival atau yang sering dikenal dengan istilah SF merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Ambalan Sultan Iskandar Muda- Laksamana Malahayati Pangkalan, SMAN 1 Sumberejo, Tanggamus, Lampung .

Ilustrasi Scouting Festival

Acara ini adalah acara perlombaan yang diperuntukkan untuk sobat-sobat Pramuka mulai dari tingkat penggalang SD, penggalang SMP dan penegak SMA. 

Ilustrasi Scouting Festival

Tahun 2021 adalah tahun ke-9 terselenggaranya Scouting Festival dengan mengangkat tema "Maju, Bergerak, dan Raih Prestasi" di setiap tahunnya. 

 "Scouting Festival 9 tahun 2021 ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan secara offline di Kampus Hijau SMA N 1 Sumberejo, karena mengingat kondisi dan situasi yaitu pandemi Covid 19, SF-9 kali ini dilakukan secara virtual yang segala sesuatunya, dimulai dari pendaftaran, Technical meeting, hingga pelaksanaan dilakukan secara online. Selain itu, ini adalah tahun pertama Scouting Festival dapat diikuti oleh Pramuka di seluruh Indonesia, di mana tahun sebelumnya hanya dapat diikuti oleh Pramuka se Sumatera Bagian Selatan," Ujar Ketua Pradana, Ambalan Sultan Iskandar Muda-Laksamana Malahayati, Tama kepada publiklampung.com. Jumat, (8/1).

Ilustrasi Scouting Festival 

Salah satu Purna, Ikhsan, menjelaskan bahwa Scouting Festival ke 9 tahun 2021 akan diselenggarakan pada hari Kamis (17/1/2021) hingga hari Kamis (24/1/2021) dengan berbagai perlombaan yang dapat diikuti para peserta

"Untuk Scouting Festival tahun 2021 akan diselenggarakan hari Kamis (17/1/2021) hingga Kamis (24/1/2021) dengan perlombaan yang dilaksanakan yaitu adzan,pantomim dan baca puisi untuk tinggkat penggalang SD. Pidato, PBB Kreasi dan Yel yel untuk penggalang SMP. PBB Kreasi, Fotografi, Desain Poster, Jokom, dan speech, untuk tinggkat Penegak SMA. Dan dari masing masing tangkai perlombaan akan merebutkan hadiah Tropi, Uang pembinaan ,dan sertifikat," Tutupnya.

Editor : Zack Mahardika
Reporter : Nikie Kinarya
Released © publiklampung.com

3583x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment